7 Aksesoris Hijab Unik Untuk di Kepala

7 Aksesoris Hijab Unik Untuk di Kepala

Beriwarta – Selain menggunakan berbagai macam style berhijab dan juga berbagai macam corak atau warna hijab, ada juga berbagai macam aksesoris yang bisa diandalkan untuk meningkatkan gaya berbusana kamu dalam berhijab. Berikut ini ada 7 aksesoris hijab unik yang bisa digunakan di area kepala.

Anting bulu
Aksesoris hijab unik yang bisa digunakan adalah anting bulu. Anting ini memiliki tali yang panjang dengan bulu bulu yang ada dibagian bawahnya. Nah aksesoris ini bisa digunakan untuk kamu yang sering mengenakan hijab seperti model turban atau yang pres dengan kepala.

Klip Hijab Turki
Selanjutnya ada klib hijab Turki yang bisa menjadi pilihan aksesoris hijab unik untuk semakin mempercantikmu. Klip ini digunakan di bagian pipi sehingga tidak semua model hijab bisa mengaplikasikannya.

Syal/Scarf
Selanjutnya ada syal atau scarf yang bisa jadi aksesoris hijab unik selanjutnya. Aksesoris ini cocok untuk kamu kenakan saat travelling atau kegiatan di alam bebas. Pilih warna warna yang menarik ya juga corak corak yang feminim.

Headpiece
Yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat pesta. Headpiece akan membuatmu tampak seperti putri raja atau ratu. Tidak perlu mahal, kamu bisa memilih aksesoris hijab unik yang murah namun tetap memberikan gaya yang berbeda.

Headband
Headband juga bisa menjadi pilihan untuk aksesoris hijab unik yang kamu kenakan saat pesta atau saat traveling. Headband ini merupakan lingkaran yang ada di atas kepala layaknya di tahun 70an.

Topi
Siapa bilang jika sudah memakai penutup kepala berupa hijab kita tidak boleh memakai penutup kepala lainnya. Nah, kamu bisa memanfaatkan topi sebagai aksesoris hijab unik mu. Selain karena banyak pilihannya, maka kamu bisa banyak bergaya.

Peniti Manik
Peniti manik bisa menjadi alternatif untuk aksesoris hijab unik selain anting bulu. Nah, peniti manik ini juga lebih mudah diaplikasikan karena bisa digunakan di hijab dengan berbagai model selama cocok dengan busana yang kamu gunakan.