Spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus, Gratis YouTube Bro!

Spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus, Gratis YouTube Bro!

Beriwarta – Hape mahal ndak bisa streamingan? Waduh, kenapa tidak pilih Evercoss Xtream 1 Plus saja? Meskipun brand lokal masih identik dengan kualitas yang kurang oke, namun sebenarnya hal itu belum 100 persen benar. Apalagi jika ada penawaran bonus yang bisa digunakan yang nilainya mungkin lebih. Nah berikut spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus, smartphone murah berbonus streaming gratis dari XL.

Desain dan layar
Harga yang murah ternyata tidak membatasi Evercoss untuk merilis smartphone dengan desain kekinian. Layarnya yang seluas 5,5 inch ini sudah didesain full screen dengan bezel yang tipis. Dengan bahan plastik, namun juga terdapat sensor sidik jari, jelas spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus ini sudah menggoda dari depannya meski harganya sangat miring.

Performa
Di sisi performa lah yang membuat spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus terbilang biasa saja atau bahkan kurang. Evercoss Xtream 1 Plus dibekali RAM 1 GB serta Prosesor Quad Core yang tidak diketahui buatan mana. Internalnya sendiri hanya dibekali sebesar 8 GB yang masih bisa diekspansi dengan memori eksternal. Namun karena memang ditujukan lebih untuk streaming saja, maka spesifikasi yang standar ini terbilang cukup. Baterainya yang berukuran 2650 mAh juga dianggap cukup untuk menemani streaming.

Kamera
Sering kali sisi kamera inilah yang diragukan hanya karena sebutan harga tak pernah bohong. Namun, diatas kertas spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus bisa dibilang mengejutkan. Hadir dua buah kamera di sisi belakang dengan resolusi 8 MP dan 2 MP sehingga bisa menghadirkan bokeh yang cantik. Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera 8 MP dengan flash.

Harga
Dilihat dari spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus, EVercoss menawarkan produk yang memang menggoda untuk pengguna awal samrtphone. Hanya 900 ribuan saja, bonus YouTube selama setahun bisa didapatkan. Jadi tidak heran jika smartphone yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang memang mencari smartphone untuk streaming dan kegiatan sehari-hari namun dengan harga yang murah.