Spesifikasi Samsung Galaxy A6+, Mahal?

Spesifikasi Samsung Galaxy A6+, Mahal?

Beriwarta – Layar berukuran besar seringkali menjadi keinginan bagi mereka yang ingin puas di sisi hiburan dan game. Namun, layar yang besar ini juga terkadang tidak disukai karena sulit untuk digenggam atau digunakan untuk satu tangan. Hingga pada akhirnya beberapa pabrikan terpaksa mengeluarkan dua varian dimana untuk yang berlayar besar diimbuhi tambahan kata “plus.” Salah satunya adalah Galaxy A6+ ini, seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A6+ tersebut? Berikut ulasannya.

Layar dan Desain
Besar, itulah yang pertama dilihat pertama kali dari kesan spesifikasi Samsung Galaxy A6+. Dibalut metal, layar Galaxy A6+ ini menggunakan panel AMOLED yang menghasilkan warna yang menarik. tak hanya itu saja, bezel tipisnya membuat ukurannya tidak terlalu besar meski punya layar 6 inch. Resolusi Full HD membuat layarnya yang cerah tersebut semakin tajam dan menggoda. Desain belakangnya sendiri memiliki desain khas Samsung untuk bebebrapa versi lawas yang mungkin terbilang kurang update.

Performa
Untuk spesifikasi Samsung Galaxy A6+ di sisi performa, yang utama dari A6+ adalah prosesor Snapdragon 450 nya. Dibekali dengan RAM 4 GB serta internal 32 GB, Samsung Galaxy A6+ terasa pas pasan. Tidak ada sisi yang menjadi kejutan untuk spesifikasi.

Kamera
Bukan Samsung namanya jika tidak menghadirkan yang terbaik di sisi kameranya untuk spesifikasi Samsung Galaxy A6+ di sisi kamera dibekali dual kamera beresolusi 16 MP dan 5 MP. teknologi dari Samsung membuat selfienya juga tampak superior dengan resolusi 24 MP. Tak heran jika A6+ ini terbilang superior untuk sebuah smartphone.

Harga
Dari semua spesifikasi Samsung Galaxy A6+, harga dari perangkat kelas A Samsung ini adalah sekitar 4 jutaan rupiah. Mungkin bisa dibilang sedikit lebi mahal daripada merk lainnya yang juga menawarkan spesifikasi serupa namun dengan harga yang lebih rendah. Bagaimana cara Samsung mempromosikan produknya yang kalah murah ini? semoga masih bisa bersaing sehat dan bebas ya, karena semua keputusan berada di tangan pembeli.