Tips Menggunakan Pashimina Denim Polos

Tips Menggunakan Pashimina Denim Polos

Beriwarta – Perkembangan fashion untuk hijab di Indonesia masih terus berjalan. Seperti salah satunya adalah tren untuk pashmina denim. Padahal bahan denim yang biasa kita lihat umumnya digunakan sebagai celana seperti celana jeans, atau jaket dan beberapa item fashion lainnya seperti topi bukan? Jawabnya adalah berbeda. Denim yang ada dalam pashmina bukanlah atau berbeda dengan celana jeans yang tergolong kaku. Pashmina bahan denim ini memiliki bahan yang lembut namun masih dapat membentuk. Lalu bagaimana tips menggunakan pashmina denim polos.

Acara Santai maupun Formal
Tips menggunakan pashmina denim polos yang pertama adalah pashmina denim ini cocok untuk digunakan baik saat acara santai maupun acara formal. Karena memang, meskipun bukan hijab yang kaku atau terlalu santai seperti hijab kaos, pashmina denim masih dianggap cukup pantas untuk digunakan di acara acara resmi maupun formal. Namun, berbeda jika pashmina denim tersebut memiliki corak corak yang mencolok.

Ringan digunakan
Salah satu tips menggunakan pashmina denim polos adalah dengan menggunakan ciput atau dalaman hijab. Pasalnya, bahan dari pashmina ini tergolong cukup ringan dan bahkan ada juga yang terlihat transparan. Oleh karena itu, pastikan jika kamu mengecek kembali hasil dandanan hijabmu ketika menggunakan jenis pashmina denim ini.

Padukan Dengan Gaun atau Kemeja
Karena memang pashmina denim ini bisa digunakan untuk acara santai dan formal, maka sebagai tips menggunakan pashmina denim polos adalah bisa digunakan untuk kombinasi dengan pakaian yang santai maupun pakaian yang formal seperti kaos lengan panjnag, kemeja, atau terusan. Mengingat pashmina yang satu ini sangatlah bermanfaat untuk digunakan di berbagai acara, ada baiknya jika kamu juga memiliki beberapa stok lebih di lemari pakaian kamu.

Pilihan warna
Sebagian besar pashmina denim memiliki warna yang kalem sehingga terlihat cocok dengan warna yang seirama. Oleh karena itu sebagai tips menggunakan pashmina denim polos, manfaatkan pasangan pakaian yang memiliki kesan warna gelap atau teduh ya.

Nah itulah beberapa tips menggunakan pashmina denim polos yang bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan fashion kamu sehari hari.