5 Gaya Hijab Kekinian dan Simpel

5 Gaya Hijab Kekinian dan Simpel

Beriwarta – Bagi kita yang menjadikan Hijab sudah menjadi pakaian sehari-hari, terkadang akan ada masa baru yang mana gaya gaya yang baru turut mewarnai trend masa kini. Nah berikut ini 5 gaya Hijab kekinian dan simpel untuk anda coba. Apa sajakah gaya hijab kekinian dan simpel. Nah agar makin hari makin cantik, berikut ke 5nya.

Gaya Outfit
Untuk gaya hijab kekinian dan simpel yang pertama ada gaya Outfit. Gaya Outfit ini lebih menekankan pada keserasian warna. Sedangkan pada fashion itemnya, kembali hijab persegi empat, celana jeans dan juga tak lupa juga ada tas yang bisa menjadi teman diantara lengan.

Gaya Chic Street Style
Selanjutnya untuk gaya hijab kekinian dan simpel, gunakan gaya Chic namun sedikit membawa bau kesan street. Tenang saja, meskipun bernama street namun gaya ini tetap sopan. Yang terpenting dari gaya ini lebih mengutamakan simplisitas. Cukup gunakan sweater dan juga celana yang tidak begitu kedodoran namun juga tidak begitu ketat dengan sepatu yang sebaiknya juga kets dan sejenisnya.

OOTD
Selanjutnya ada gaya hijab kekinian dan simpel dengan kesan OOTD. Untuk kamu yang belum tahu, OOTD adalah an Outfit Of The Day. Pakaian gaya ini dipakai untuk keperluan sehari hari saja namun juga memiliki kemipan dengan chic atau outfit. Hanya saja OOTD lebih casual daripada keduanya.

Summer
Di posisi ke empat ada gaya hijab kekinian dan simpel summer. Gaya ini umumnya digunakan saat musim panas. Namun karena Indonesia tidak memiliki musim ini dan memang cenderung panas setiap har kamu bisa mengenakannya kapan saja terutama saat berada di luar ruangan. Summer memiliki kesan simpel dalam pemilihan warna. Hanya saja tidak sedikit yang mengenakan akaesoris seperti topi.

Party
Gaya hijab kekinian dan simpel yang terakhir yang bisa jadi pilihanmu adalah gaya party. Party? Pesta? Iya, untuk gaya pesta kamu bisa lho berpakaian dengan simpel namun tetap elegan. Modalmu hanya sebuah rok mengembang berbahan satin dengan warna tidak terlalu gelap dan pashmina yang dikenakan dengan warna kream serta atasan polos pasti akan menunjukkan kamu wajib datang tanpa harus kelihatan repot atau bahkan kelihatan tua yang tidak kekinian dengan dress dress yang kamu beli.