4 Motif Hijab Untuk Wajah Bulat

4 Motif Hijab Untuk Wajah Bulat

Beriwarta – Tubuh kita adalah pemberian dari Allah SWT sehingga haruslah kita syukuri sebagaimana adanya. Nah terkadang untuk beberapa orang yang memiliki berat badan sedikit lebih berat cenderung kurang pede dalam penampilan. Tidak perlu khawatir, terutama untuk kamu yang berhijab. Berikut ada 4 motif hijab untuk wajah bulat.

Motif Polka Dot
Yang bisa kamu jadikan motif hijab untuk wajah bulat pertama adalah motif Polka Dot. Dengan adanya titik titik polka dot, fokus pandangan ke arah wajahmu yang membulat akan sedikit tersamarkan. Itulah sebabnya motif ini bisa kamu pilih. Untuk warnanya, bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu.

Motif Dua Warna
Motif dua warna menjadi salah satu motif hijab untuk wajah bulat lainnya. Sama dengan polka dot, pemilihan hijab bercorak dua warna ini lebih pada agar wajah bulat terlihat lebih mengecil. Pilih saja warna yang paling cocok untuk kamu. Untuk dua pilihan warnanya, kamu bisa memilih warna yang kontras berbeda atau gradasi atau bahkan pilihan warna monokrom hitam putih.

Motif Abstrak
Selain motif dua warna yang bisa menjadi salah satu motif hijab untuk wajah bulat, kamu juga bisa memilih hijab dengan motif abstrak. Nah kamu bisa memilih dengan corak abstrak yang kamu inginkan. Beberapa produk yang bisa kamu pilih adalah seperti hijab persegi panjang dengan bahan yang menurutmu paling cocok untuk kegiatanmu seharian. Motif abstrak diatas kain lembut ini biasanya dikenal pada gaya berhijab orang Turki.

Motif Garis
Terakhir untuk motif hijab untuk wajah bulat adalah motif garis. Mungkin motif ini dihindari untuk motif untuk bawahan. Namun untuk hijab, garis garis pada hijab nya menarik untuk dicoba. Lalu bagaimana dengan warnanya? Sesuaikan dengan acaramu. Pilihan warna monochrome juga akan membuatmu tampil stylish.

Nah itulah beberapa motif hijab untuk wajah bulat yang bisa kamu aplikasikan untuk busanamu selanjutnya. Semoga dapat memberimu inspirasi untuk fashion kamu selanjutnya dan yang terpenting kamu berani untuk berekspresi.