Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 5Z, Flagship Terbaru Dari ASUS

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 5Z, Flagship Terbaru Dari ASUS

Beriwarta – ASUS kembali akan segera merilis smartphone flagshipnya yang mana di Indonesia juga tidak akan ketinggalan. Kabarnya, akan dilakukan pemesanan terlebih dahulu pada tanggal 27 Agustus 2018 mendatang. Lalu apa saja sih yang dibawa oleh ASUS zenfone 5Z. Berikut spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 5Z.

Layar dan Desain
Flagship dan kekinian, sudah pasti akan memberi dampak pada spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 5Z di sisi layar dan desainnya. Zenfone 5Z membawa desain kekinian dengan layar full screen berukuran 6,2 inch yang dipadu dengan desain khas ASUS yakni Zen style. Bodinya terlihat ringkas dan nyaman untuk digunakan dengan penempelan sidik jari yang ada di bagian belakang. Untuk masalah kenyamanan desain, ASUS memang memberikan produk yang ergonomis.

Performa
Untuk performa, spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 5Z dimulai dari prosesor khas flagshipnya yakni Snapdragon 845 yang mana juga menjadi andalan bagi beberapa smartphone flagship lainnya. Nah, yang berbeda adalah di sisi ram dan internalnya yang terdapat dua buah varian berbeda. Yang pertama adalah dengan ram 3 GB dan internal 128 GB. Sedangkan varian kedua diisi ram seluas 8 gb. Kedua varian tersebut didukung dengan baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan memberikan waktu pengalaman yang cukup lama.

Kamera
Tidak lengkap rasanya untuk sebuah flagship tapi tidak mengandalkan kamera yang wow. Nah, spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 5Z dimulai dari kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12 MP dan 8 MP. Keduanya dapat bekerja sendiri sendiri dan telah dilengkapi dengan OIS. Sedangkan untuk kamera depan, kamera beresolusi 8 MP.

Harga
Dengan spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 5Z yang telah disampaikan tersebut, ASUS mematok harga 6,5 juta hingga 7,5 jutaan. Tentunya harga tersebut merupakan harga bisa diajak beradu dengan brand lainnya yang juga menawarkan hal yang sBagi yang akan memesan pada 27 Agustus nanti, produk akan diantarkan pada bulan September. Berminat?