Tips Kombinasi Hijab dan Kemeja Kotak

Tips Kombinasi Hijab dan Kemeja Kotak

Beriwarta – Memakai kemeja seringkali memberikan kesan boyish atau juga kesan casual untuk gaya kamu. Nah untuk kamu yang berhijab, bisa lho sekali sekali menggunakan hijab dalam keseharian. Yang terpenting tetap sopan dan juga menutup aurat. Nah berikut ini ada beberapa tips kombinasi hijab dan kemeja kotak yang bisa kamu coba.

Oversize
Ya, salah satu tips kombinasi hijab dan kemeja kotak yang bisa kamu coba adalah kombinasi antara hijab dan kemeja kotak yang oversize. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana jeans dengan warna terang atau warna gelap. Celana kain pun boleh, selama sedikit ketat. Sedangkan untuk atasannya bisa kamu gunakan hijab persegi dengan warna yang disesuaikan dengan warna dari kemejanya.

Kombinasi Kemeja dan Jaket
Selain kombinasi antara kemeja dan hijab, kamu bisa menambahkan lagi jaket untuk item fashion tambahan kamu. Hanya saja untuk tips kombinasi hijab dan kemeja kotak ini lebih baik memilih jaket yang bersifat universal yang mirip modelnya dengan jaket cowok seperti jaket parka, jumper, hoodie atau bahkan jaket kulit yang longgar.

Celana Longgar
Selain menggunakan celana seperti jeans dan kain, kamu juga bisa menggunakan celana longgar jinnie sebagai bawahan. Pilihannya tentu saja warna yang gelap atau warna warna yang creamy. Salah satu tips kombinasi hijab dan kemeja kotak ini cocok untuk kamu yang suka travelling.

Sepatu
Selain dikombinasikan dengan atasan serta bawahan yang sudah disampaikan diatas, sebagai tips kombinasi hijab dan kemeja kotak ada sepatu boot atau sepatu kets. Keduanya bisa menjadi kombinasi yang tepat untuk bawahan yang berupa celana. Namun ada juga yang berani memadukan antara sepatu kets dan juga rok sehingga memunculkan kesan chic.

Nah itulah beberapa tips kombinasi hijab dan kemeja kotak yang bisa kamu coba seanjutnya. Untuk pilihan kemeja kotaknya bisa kamu pilih dengan warna yang sesuai dengan karakteristik kamu. Untuk warna netral seperti biru dan hitam bisa kamu pakai dengan kombinasi hijab yang sama. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Semoga bisa menjadi referensi untuk selanjutnya.