Spesifikasi Honor 7A, Smartphone Terjangkau Kamera Ganda

Spesifikasi Honor 7A, Smartphone Terjangkau Kamera Ganda

Beriwarta – Kamera ganda di jaman sekarang sudah semakin banyak diadaptasi untuk smartphone terbaru. Bahkan, sudah banyak smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau. Salah satu smartphone terbaru yang memiliki standar kamera ganda dengan harga yang terjangkau adalah Honor 7A. Smartphone dari Honor ini bisa menjadi rekomendasi dengan spesifikasi Honor 7A berikut ini.

Layar dan Desain
Selain membawa kamera ganda sebagai andalan utama spesifikasi Honor 7A, Honor juga memberikan desain kekinian dengan bezel yang minim dan layar yang lebar. Namun, meski layarnya terbilang luas yakni mencapai 5,7 inch, smartphone ini masih nyaman digenggam dan digunakan untuk berbagai kegiatan dengan satu tangan. Bahan smartphone ini sayangnya masih plastik atau polikarbonat yang memang sesuai dengan harganya yang terjangkau.

Performa
Kembali, bukan hanya kamera ganda saja yang menjadi andalan dari smartphone in namun juga didukung spesifikasi Honor 7A yang mampu bersaing lainnya seperti dua varian yakni RAM 3 GB dan 2 GB  yang diproses melalui prosesor Snapdragon 430. Didukung dengan memori internal yang juga terdiri dari dua varian yakni 16 GB dan 32 GB, membuat pilihan untuk smartphone ini lebih baik dan murah. Honor 7A didukung dengan tenaga yang cukup besar melalui baterai berkapasitas 3000 mAh yang akan menemani pengguna hingga seharian.

Kamera
Nah inilah yang menjadi nilai jual dari spesifikasi Honor 7A yakni di sisi kamera. Honor membawa dual camera untuk kamera belakangnya yang terbilang mumpuni yakni kamera beresolusi 13 MP dengan kamera kedua untuk sensor kedalaman gambar untuk bokeh 2 MP. Dijamin foto dengan blur atau bokeh indah bisa kamu dapatkan disini. Sedangkan untuk kamera depannya, Honor 7A dibekali kamera single dengan resolusi 8 MP.

Harga
Nah, karena memang Honor 7A ini melirik pasar menengah kebawah dan juga para pemula, harganya pun terbilang terjangkau. Harga di pasaran berkisar antara 1,7 juta hingga 2 jutaan saja. Berminat?