Spesifikasi Pocophone F1, Smartphone Snapdragon 845 Paling Murah

Spesifikasi Pocophone F1, Smartphone Snapdragon 845 Paling Murah

Beriwarta – Xiaomi yang memang sudah dikenal sebagai brand yang menyediakan smartphone murah ternyata kembali memproduksi smartphone super murahnya lewat salah satu anak perusahaannya. Smartphone tersebut adalah Pocophone F1 yang merupakan berprosesor Snapdragon 845 ini diklaim paling murah saat ini. Lalu seperti apa spesifikasi Pocophone F1? Berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Untuk spesifikasi Pocophone F1 di sisi desain dan layar, Pocophone mmebawa layar berukuran 6,1 inch. Meski besar, bezel tipis kekinian membuatnya nyaman digenggam. Apalagi keberadaan notch di layarnya yang membantu layar semakin maksimal terbentang di sisi atas smartphone jnj. Untuk desain bodi, Poco tidak banyak membawa perbedaan diantara smartphone kekinian lainnya bahkan cenderung membawa desain lawas. Namun yang unik adalah salah pilihan backdoornya yang mewah yakni berlapis serat kevlar. Selain itu terdapat warna merah, biru dan gelap.

Performa
Seperti yang sudah ditulis sebelumny, spesifikasi Pocophone F1 yang paling menonjol adalah prosesornya yang mana menggunakan prosesor tercepat saat ini, Snapdragon 845. Namun tidak hanya itu saja, tersedia dua varian RAM powerful yakni berukuran 6 dan 8 GB yang dikombinasikan dengan beberapa varian memori internal yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Tentunya dengan performa yang diatas kertas mirip dengan Xiaomi Mi 8 SE ini, Pocophone F1 juga malah bisa bersaing dengan produk Pocophone. Namun, untuk smartphone ini diisi dengan MIUI terbaru yang khusus dimodifikasi.

Kamera
Untuk kamera, spesifikasi Pocophone F1 juga terbilang mumpuni. Dua kamera belakang beresolusi 12 mp dan 5 mp bisa diandalkan dan memadai untuk tampil kekinian. Kamera depannya mengandalkan sensor 20 Mp sehingga akan sangat pas untuk kota.

Harga
Meski baru saja dirilis, tetapi Pocophone sudah memiliki harga yang menyasar harga kelas menengah kebawah. Harganya untuk sementara hanya 4,4 jutaan rupiah saja. Benar benar smartphone super murah mengingat spesifikasi Pocophone F1 yang gahar. Bagaimana apakah kamu tertarik tuk membelinya?