Pilihan Jilbab Instan Untuk Berolahraga

Pilihan Jilbab Instan Untuk Berolahraga

Beriwarta – Meski mengenakan jilbab atau berhijab sehari hari, bukan berarti kita tidak boleh berolahraga atau menggunakan pakaian yang tidak sejalan dengan hijab kita hanya untuk berolahraga. Di jaman yang semakin modern ini, pilihan untuk jilbab yang dapat digunakan untuk berolahraga semakin banyak. Bahkan produsen pakaian olahraga besar yang mulai melirik hal ini. Nah untuk kamu yang sedang mencari hijab atau jilbab yang sesuai untuk olahraga, berikut ada beberapa pilihan jilbab instan untuk berolahraga.

Noore Hijab Wear
Pilihan jilbab instan untuk berolahragayang pertama adalah Noore. Noore menyediakan tiga pilihan warna untuk hijabnya seperti hitam, navy dan merah marun. Harganya cukup terjangkau yakni 120 ribuan rupiah namun kamu dapat berolahraga dengan nyaman karena bahannya yang lembut dan menyerap keringat.

Specs Active Hijab
Selain Noore, pilihan jilbab instan untuk berolahragalainnya adalah Specs Active Hijab. Berbeda dengan Noore yang lebih renggang, Specs lebih ketat dengan layer khusus menjaga agar tidak mengganggu aktifitas serta teknologi X Dry yang cepat menyerap keringat. Harganya hanya sekitar 150 ribuan saja kok.

Muzlima Sportwear
Pilihan jilbab instan untuk berolahragaada pada Muzlima Sportwear. Muzlima Sportwear memberi gaya yang berbda dari Noore maupun Specs karena Muzlima menghadirkan jilbab dengan ukuran yang besar. namun tetap ada pengaman pada leher agar tidak mengganggu aktifitas serta bahannya yang terbuat dari katun yang seakan bisa bernapas dan dingin. Harganya? Sekitar 149 ribu Rupiah.

Capster Indonesia
Pilihan selanjutnya untuk pilihan jilbab instan untuk berolahragaada pada Capster yang mana merupakan produk dari Eropa. Model dari hijab capster mirip seperti milik Specs yang ketat menutup bagian kepala. Harganya sedikit lebih mahal daripada tiga sebelumnya yakni 359 ribu rupiah.

Nah itulah beberapa pilihan pilihan jilbab instan untuk berolahragayang bisa kamu miliki. Selain 4 diatas, masih ada lagi beberapa pilihan seperti Attiqah Hijab asal Bandung, Gerak Plus milik Sigi Wimala dan Nike Pro Hijab yang sudah dikenal lewat brand besarnya.