Kombinasi Hijab Jaket

Kombinasi Hijab Jaket

Beriwarta – Salah satu item fashion yang cukup sering untuk dikenakan adalah jaket. Bukan saja karena manfaatnya yang akan menghangatkan tubuh kita atau agar tidak masuk angin, jaket juga seringkali digunakan agar muncul kesan lain dalam outfit kita. Nah berikut inj ada beberapa kombinasi hijab jaket yang bisa diterapkan untuk fashion kamu selanjutnya.

Jaket Sporty
Pertama ada jaket sporty yang bisa menjadi kombinasi hijab jaket untuk warna warna hijab yang menyala atau creamy. Jangan lupa, kamu juga bisa melengkapi dengan sepatu larimu atau kets terkini sehingga tampak sporty.

Jaket Kulit
Selain tampil sporty, tampil elegan juga bisa kamu tekankan dengan kombinasi hijab jaket kulit. Padanannya bisa kamu gunakan dalaman kaon serta celana kain agar tampak stylish. Kombinasikan juga dengan wedges atau kets agar semakin atraktif.

Jaket Denim
Selain jakit kulit, ada juga jaket denim dengan berbagai pilihan warna seperti warna biru dan abu-abu. Jaket denim yang digunakan dalam kombinasi hijab jaket ini bisa bergaya klasik atau modern dengan beberapa kustomisasi seperti sobek sobek. Kesan street wear juga bisa kamu coba disini. Sebagai pilihan atasan jilbab, kamu bisa mengandalkan jilbab persegi dengan warna polos yang cenderung gelap atau kalem.

Jaket Parka
Model jaket ini sangat cocok untuk mereka yang suka travelling. Nah kombinasi hijab jaket parka ini bisa kamu pakai saat kemping, jalan-jalan dengan teman dengan pasangan paduan kaos atau celana jeans untuk bawahannya. Untuk pasangannya, kamu bisa mengenakan jilbab persegi atau bahkan hijab kaos.

Jaket Bomber
Pernah dipopulerkan oleh presiden Jokowi, jaket bomber bisa menjadi salah satu pilihan kombinasi hijab jaket yang cocok untuk travelling. Padanannya bisa menggunakan rok atau celana jeans bawahannya. Sedangkan untuk hijabnya kamu bisa mengenakan hijab persegi.

Nah bagaimana? Karena mengandalkan kombinasi hijab jaket mungkin kamu bisa sedikit melupakan atasan mana yang cocok dengan bawahan yang kamu lakukan. Nah, oleh karena itulah item fashion ini wajib kamu punya sebagai cadangan atau pakaian dadakan.