Spesifikasi Infinix Hot S3X

Spesifikasi Infinix Hot S3X

Beriwarta – Infinix baru melahirkan smartphone terbaru mereka yang melanjutkan seri Hot dari Infinix. Mengambil kode nama Infinix Hot S3X, mungkin terdengar sedikit nakal untuk 3 digit dibelakangnya. Namun maksud dari kode nama tersebut menurut Infinix hanyalah ingin mengambil kesan seksi saja, bukan yang lain. Lalu seperti apa sih spesifkasi Infinix Hot S3X yang menurut Infinix tampil seksi?

Desain dan Layar
Spesifkasi Infinix Hot S3X yang dimunculkan melalui kesan pertama di desain dan layarnya adalah kesan kekinian. Pasalnya, poni menonjol tampak di bagian atas dimana untuk layar berukuran besarnya yakni 6,2 inchi nya dilapisi tipis oleh bezelnya. Tak hanya itu saja, desain Infinix juga terlihat kekinian dengan bagian belakang yang kinclong namun masih belum jelas bahan apa yang digunakan. Namun yang pasti, kesan cantik juga tampak di smartphone ini.

Performa
Selain desain dan layarnya yang mendapat nilai plus, di sisi spesifkasi Infinix Hot S3X yang mendukungnya juga terbilang mencukupi. Hal itu akan terlihat setelah anda melihat harganya di belakang. Infinix Hot S3X memiliki prosesor Snapdragon 430 dengan ram 3 GB. Secara spesial, internal 32 GB akan menemani smartphone ini. selain itu, untuk daya tahan, Hot S3X ini memiliki daya 4000 mAh dengan fast charging yang dijamin awet meski membawa layar 6 inch. Seperti biasa sistem operasi khas Infinix yakni X OS disematkan dengan basis Android Oreo.

Kamera
Di sisi kamera, spesifkasi Infinix Hot S3X ini juga tampak menggoda. Pasalnya, Infinix berani membawa kamera kekinian yakni kamera belakang ganda terintegrasi yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP yang akan menghadirkan bokeh yang menarik. Sedangkan untuk kamera depannya ada kamera dengan resolusi besar 16 MP yang akan memuaskan jepretan selfie mu.

Harga
Di hari peluncurannya, dengan spesifkasi Infinix Hot S3X yang mungkin menyasar pasar menengah kebawah, Infinix mematok harga 2,09 juta Rupiah yang mana belum diinformasikan kapan smartphone ini bisa mulai didapatkan di pasaran Indonesia.