5 Gaya Hijab Yang Wajib Dihindari

5 Gaya Hijab Yang Wajib Dihindari

Beriwarta – Meskipun fashion hijab atau berjilbab saat ini sudah sangat banyak dan bervariatif sekali, namun ada juga beberapa yang harus dihindari. Beberapa dari gaya hijab yang wajib dihindari tersebut selain karena merusak tujuan dari berhijab itu sendiri namun juga terkadang malah membuat repot. Lalu apa sajakah 5 gaya hijab tersebut? Berikut ulasannya

Menunjukkan Garis Tubuh
Bukan berhijab namanya jika kita berhijab namun masih menunjukkan garis tubuh. Ini merupakan salah satu gaya hijab yang wajib dihindari, oleh karena itu gunakan pakaian yang longgar agar tidak membuat malu diri kita sendiri.

Transparan
Untuk gaya hijab yang wajib dihindari yang kedua adalah kain transparan. Sama halnya dengan menunjukkan garis tubuh, pakaian yang transparan juga akan memalukan penggunanya. Jadi jangan sampai kamu mengenakannya. Jika terpaksa mengenakannya, gunakan pakaian dasar dengan warna netral.

Aksesoris berlebihan
Selain dua hal diatas, salah satu gaya hijab yang wajib dihindari adalah yang berlebihan. Yang berlebihan disini adalah umumnya menggunakan aksesoris yang banyak, besar atau mencolok. Sebaiknya tidak perlu mengenakan aksesoris terlalu banyak, yang penting tetap tampak cantik dan padu.

Gaya Berlebihan
Selain aksesoris yang berlebihan, terkadang ada juga gaya hijab yang wajib dihindari seperti penggunaan hijab yang berlebihan seperti bergaya turban dengan ukuran yang besar. Nah, jangan sampai kamu menjadi repot karena dandanan seperti ini.

Tidak sesuai acara
Hijab kaos memang simpel, mudah digunakan dan tidak menyalahi aturan berhijab. Namun, bisa jadi hijab jenis ini menjadi sebuah gaya hijab yang wajib dihindari. Akan sangat perlu dihindari jika kamu datang ke acara yang tidak sesuai. Oleh karena itulah, pertimbangkan baik baik dengan acara yang akan kamu datangi.

Nah itulah 5 gaya hijab yang wajib dihindari dalam keseharian kamu sehari hari. karena, memang ketika kita berhijab kita juga harus menjaga penampilan kita. Namun, bukan berarti kita tidak boleh berkreasi dan tampil cantik sehari-hari, namun pahami kembali niat hijab kita ya.