Spesifikasi Honor 7S, Diciptakan Untuk Orang Tua

Spesifikasi Honor 7S, Diciptakan Untuk Orang Tua

Beriwarta – Bukan tanpa alasan jika Honor merilis sebuah smartphone yang mengincar generasi senior. Nah, dengan beberapa fitur khusus, smartphone Honor 7S ini juga memiliki harga yang spesial. Lalu seperti apakah spesifikasi Honor 7S? Berikut beberapa poin pentingnya.

Layar dan Desain
Untuk spesifikasi Honor 7S di sisi layar dan desain, smartphone ini tetap mengandalkan teknologi terbarunya meski dialamatkan untuk orang tua. Layar minim bezel seluas 5,49 inch namun smartphone ini masih sangat nyaman digenggam maupun digunakan. Meskipun memang dari bahan pembuatannya, Honor 7S ini masih terbuat dari plastik. Layarnya yang sudah memiliki resolusi HD pun dirasa tajam untuk digunakan orang tua.

Performa
Selain tampak modern dan kekinian dari sisi desain, spesifikasi Honor 7S juga sangat menunjang keperluan sehari hari. Seperti baterainya yang cukup besar berukuran 3000 mAh yang bisa menemani hingga seharian. Dan yang paling penting adalah fitur audio khusus yang membuat speaker telpon dapat berbunyi lebih kencang. Hal ini akan sangat membantu mereka yang sudah berumur dengan pendengaran yang menurun untuk berkomunikasi. Tak hanya itu saja, keberadaan RAM 2 GB dan internal 16 GB dianggap sudah cukup untuk kebutuhan dari sasaran pasar yakni orang tua yang baru pertama kali menggunakan smartphone dalam hal komunikasi. Meskipun seadanya, smartphone ini sudah memiliki sistem operasi terbaru yakni Oreo dengan tampilan yang segar dan apik.

Kamera
Di sisi kamera, spesifikasi Honor 7S tidak terlalu menonjol. Hanya saja ada flash depan yang membantu untuk mengambil gambar dengan kamera beresolusi 5 MP nya. Sedangkan untuk kamera utamanya, Honor membawakan sebuah kamera cukup mumpuni beresolusi 13 MP. apalagi di era 4G seperti ini yang tidak jarang menggunakan kamera untuk video call.

Harga
Untuk harga, melihat spesifikasi Honor 7S yang bisa dibilang seadanya namun dimaksimalkan, harga 1,7 jutaan rupiah dianggap sudah sangat pas dan bersaing dengan smartphone lainnya dengan harga yang mungkin kurang lebih sama.