Pilihan Harga Paket Internet Indosat Yellow

Berikut kami akan menjabarkan Pilihan Harga Paket Internet Indosat Yellow. Dengan begitu anda akan mempunyai referensi terkait dengan harga, masa berlaku, banyaknya kuota serta hal-hal lain yang masih ada hubungannya dengan judul. Untuk lebih jelasnya, mungkin ada baiknya bila anda menyimak artikel kami ini sampai selesai. Seperti apa dan bagaimana cara daftar? Berikut rincian selengkapnya.

Pilihan Harga Paket Internet Indosat Yellow

Meski tidak terbilang baru, namun paket Yellow ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin berhemat dan tidak pakek ribet. Dengan kuota yang sudah dijanjikan, maka 100% dari yang anda dapat merupakan kuota utama tanpa ada embel-embel seperti yang lain. Jadi tidak ada kuota video atau lain-lainnya yang mungkin tidak perlu atau tidak terpakai bagi anda. Dari sini anda bisa menyimpulkan bahwa paket Yellow Ooredoo merupakan pilihan terbaik dengan harga termurah dibanding yang lain.

Yellow paket internet merupakan salah satu promo yang diadakan oleh IM3 Ooredoo di mulai sejak 25 mei 2018. Dengan harga 2000 rupiah/hari, maka anda bisa menikmati besaran kuota hingga 1 GB. Bisa digunakan selama 24 jam dan berlaku pada semua jaringan. Entah itu 2G, 3G, maupun 4G. Kabar baiknya paket ini juga dilengkapi dengan Pulsa Safe yang akan menjadikan anda terasa nyaman berinternet tanpa harus takut memikirkan pulsa terpotong karena kehabisan kuota. Anda juga akan mendapat bonus nelpon dan sms tanpa batas pada sesama penguna IM3 Ooredoo. Sedangkan perpanjangan akan berjalan otomatis selama pulsa yang anda miliki masih mencukupi.

Pilihan Harga Paket Internet Indosat Yellow

Ada beberapa pilihan paket menurut dari harga dan masa aktif yang bisa anda pilih. Semua terbagi dalam 3 varian yang diantaranya ialah masa aktif 1 hari, 3 hari, dan 10 hari. Untuk lebih singkatnya silahkan simak rincian berikut.

  1. Masa Aktif 1 hari, 1 GB harga 2 ribu (Pulsa Safe dan perpanjangan otomatis) serta 1GB harga 3 ribu (nelp dan sms unlimited, perpanjangan otomatis serta pulsa safe)
  2. Masa Aktif 3 hari, 1GB harga 4 ribu (Pulsa Safe dan perpanjangan otomatis) serta 1GB harga 5 ribu (nelp dan sms unlimited, perpanjangan otomatis serta pulsa safe)
  3. Masa Aktif 10 hari, 1GB harga 10 ribu (Pulsa Safe dan perpanjangan otomatis) serta 1GB harga 15 ribu (nelp dan sms unlimited, perpanjangan otomatis serta pulsa safe)

Bagimana cara mendaftar Paket Yellow 1GB? Menurut dari yang kami lansir dari situs resmi IM3 Ooredoo, bagi anda khusus pelanggan baru yang melakukan aktivasi kartu mulai dari 1 Desember 2017, maka cukup dengan membeli starter pack IM3 Ooredoo. Selanjutnya dial ke *123# atau bisa juga degan mengakses aplikasi myIM3 dan pilih paket Yellow 1GB. Penggunaan aplikasi terbilang lebih simple, jadi anda install dulu melalui google playstore, kemudian ikuti semua instruski didalamnya.

Bagaimana dengan pengguna lama supaya bisa berlangganan (membeli) paket Yellow 1GB? Tidak beda jauh dengan pelanggan baru, bagi anda pelanggan lama pun diberikan langkah khusus supaya bisa menikmati promo ini. Akses dial ke *123*111#, lihat daftar tampilan dan pilih paket Yellow 1GB. Dalam hal ini tersedia juga paket Internet Unlimited yang dapat anda akses melalui *123#. Untuk jalan alternatif bisa menggunakan aplikasi myIM3.

Bagaimana? Apa ulasan mengenai Pilihan Harga Paket Internet Indosat Yellow ini membantu? Terobosan promo ini sangat menarik dan harga yang ditawarkan pun sangat murah. Jadi tunggu apa lagi, segera akses dan beli paket internet sesuai dengan kebutuhan kuota harian anda. Sekian dan selamat mencoba!