Spesifikasi Xiaomi Redmi S2, Smartphone Selfie?

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2, Smartphone Selfie?

Beriwarta – Xiaomi masih rajin merilis smartphone terbaru mereka. Kali ini XIaomi meluncurkan sebuah produk dengan nama Xiaomi Redmi S2. Apakah ini merupakan seri Redmi terbaru atau upgrade dari versi sebelumnya? nah berikut ini adalah spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang konon merupakan kependekan dari Smartphone Selfie.

Desain dan Layar
Untuk spesifikasi Xiaomi Redmi S2 di sisi desain dan layar, Xiaomi masih mengambil desain kekinian dengan layar minim bezel tanpa keberadaan notch. Ukuran dari layarnya sendiri mencapai 5,99 yang nyaris berukuran 6 inch. Namun, meskipun berlayar besar dan memiliki resolusi yang masih HD+, smartphone ini masih nyaman dalam genggaman karena bezel yang minim tersebut. Di sisi desain, bagian belakang smartphone ini tampak bersih dan kekinian dengan dual kameranya.

Performa
Di sisi spesifikasi Xiaomi Redmi S2, Xiaomi seperti biasa menawarkan penawaran yang terbaik meski mengincar pasar menengah kebawah. Seperti contohnya penggunaan prosesor Snapdragon 625 yang memang diperuntukan untuk smartphone harga menengah. Didukung dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB dengan dua varian internal yang berbeda yakni 32 dan 64 GB yang masih bisa diekspansi lagi. Selain itu, baterai berkapasitas 3000 mAh akan cukup menemani keseharian kamu.

Kamera
Selanjutnya, untuk spesifikasi Xiaomi Redmi S2 di sisi kamera juga tak kalah menggoda meski memiliki harga yang terjangkau. Kamera belakang diisi dua kamera yakni beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kameranya beresolusi 16 MP yang menjadi alasan mengapa smartphone ini dinamai sebagai smartphone Selfie dari nama S2 nya.

Harga
Dari semua spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang bisa terbilang kekinian dan juga cukup menggoda, Xiaomi mematok harga yang kembali bisa merusak pasar. Untuk harga termurah yang bisa ditemukan di pasar online adalah 2 jutaan. Bahkan untuk yang termurah ada yang menjualnya dengan harga 1,9 juta rupiah saja. Apakah smartphone besutan Xiaomi ini akan menjadi smartphone gaib nantinya? Kita lihat saja nanti.