Item Fashion Hijab Wajib Punya

Saat kamu membaca berbagai tutorial mengenakan hijab atau berbagai style hijab, mungkin kamu menyadari bahwa ada beberapa item yang tidak kamu miliki. Sebenarnya, ada beberapa item fashion hijab wajib punya yang harus ada dalam lemarimu. Alasannya tentu saja agar kreasi fashion hijabmu dari hari ke hari bisa berkembang. Nah apa sajakah item tersebut? Berikut ulasannya.

Hijab Segi Empat
Item fashion hijab wajib punya yang pertama harus kamu miliki adalah hijab segi empat. Mengapa? Karena alasan yang pertama adalah hijab ini sangat banyak jenis dan bahannya. Alasan yang kedua, dari hijab segi empat ini kamu bisa melakukan berbagai model atau style hijab yang kamu inginkan. Jadi sebaiknya kamu simpan banyak dengan berbagai bahan dan warna ya.

Pashmina atau Scarf
Pashmina atau scarf juga menjadi salah satu item fashion hijab wajib punya. Alasannya adalah karena pashmina dan scarf bisa digunakan sebagai variasi dari gaya kamu. Bisa kamu tambahkan sebagai bagian layer luar hijab kamu atau kamu gantungkan saja di leher.

Kemeja atau Tunik
Yang ketiga untuk item fashion hijab wajib punya ada kemeja atau tunik. Kemeja ini bisa kamu gunakan untuk memberikan layer paling luar. Akan ada baiknya jika kemeja ini berlengan panjang. Sedangkan untuk tunik menjadi pilihan adalah karena tunik ini bisa dijadikan pilihan untuk dikombinasikan dengan berbagai macam item fashion lainnya.

Outer
Selanjutnya untuk item fashion hijab wajib punya adalah outer. Outer ini adalah salah satu opsi lainnya dari kemeja atau tunik. Banyak outer yang bisa kamu pilih baik dari segi warna maupun bahannya. Yang terpenting kamu merasa cocok dengan outer tersebut.

Comfy Pants
Tidak hanya rok yang wajib kamu miliki, sebaliknya sebagai item fashion hijab wajib punya untuk variasi busana kamu, akan lebih baik jika kamu juga mengoleksi comfy pants berbagai bahan atau warna. Baik mulai yang bergaya casual hingga formal.

Nah itulah beberapa item fashion hijab wajib punya agar banyak variasi fashion hijab yang bisa kamu pilih. selamat mengumpulkan koleksi.

This page needs javascript enabled !