Spesifikasi Zenfone Live L1, Smartphone Multimedia Murah dari ASUS

Spesifikasi Zenfone Live L1, Smartphone Multimedia Murah dari ASUS

Beriwarta – Tak ingin tertinggal jauh di pertarungan antara smartphone berlayar luas kekinian, ASUS pada awal bulan Juli kemarin merilis smartphone dengan harga terjangkau untuk mengincar pasar anak muda. Smartphone yang kini sudah bisa dinikmati di Indonesia ini mengandalkan beberapa fitur kekinian yang mana cukup menarik dengan harga yang ditawarkan. Berikut spesifikasi Zenfone Live L1 sebagai pertimbanganmu.

Desain dan layar
Meski tidak terlalu tipis, namun bezel dari smartphone Zenfone Live L1 ini cukup kekinian. Pasalnya rasio layar 18:9 yang dibawa juga sudah kekinian dengan tanpa adanya notch atau poni di bagian atasnya. Layarnya seluas 5,5 inch juga tampil prima dengan spesifikasi Zenfone Live L1 yang didukung lainnya. Sayangnya, smartphone ini masih menggunakan bodi plastik mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Performa
Untuk performa, spesifikasi Zenfone Live L1 terbilang pas-pasan karena mengincar harga yang murah. terdapat dua varian yang ada yakni ram 1 GB dengan internal 16 GB serta ram 2 GB dengan internal 32 GB. Keduanya ini dibekali juga dengan prosesor Snapdragon 450 dengan spesifikasi Quadcore 1,4 GHZ Cortex A53. Untuk memberikan tenaga dalam pemrosesan grafis, terdapat Adreno 308. Karena layarnya yang luas, meski dimensinya cukup mungil karena bezel yang minim, Zenfone Live L1 dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 3000 MAH.

Kamera
Meskipun sudah membawa desain kekinian, sayangnya untuk sisi kamera masih menggunakan format standar meski ukuran resolusi yang besar. untuk kamera belakangnya terdapat sebuah kamera beresolusi 13 MP f/2.0, sedangkan untuk kamera depannya ada kamera beresolusi 5 MP dengan f/2.4. sekali lagi, mengingat harganya, spesifikasi Zenfone Live L1 ini sudah terbilang baik.

Harga
Lalu berapa harga dari smartphone yang di sisi spesifikasi Zenfone Live L1 ini terbilang standar? Harganya adalah 1,4 jutaan. Smartphone ini direkomendasikan untuk mereka yang baru berpindah dari ponsel biasa ke smartphone. Apakah kamu berminat dengan Zenfone Live L1 yang lebih mengutamakan entertainmen ini?