5 Hijab Fashion Blogger Asal Luar Negeri Yang Bisa Ditiru Gayanya

Meskipun Indonesia dikenal sebagai arah kiblat fashion hijab dunia karena banyaknya desainer fashion hijab seperti Dian Pelangi yang telah mendunia, namun tidak sedikit pula Hijab Fashion Blogger yang berasal dari luar Indonesia. Dengan budaya asal yang berbeda, para blogger fashion ini bisa memberikan perspektif baru untuk fashionmu. Siapa saja mereka? Berikut 5 hijab fashion blogger asal luar negeri yang bisa ditiru gayanya atau sebagai tempat untuk mencari inspirasi.

Ruma
Memiliki akun Instagram @rumastyles, ruma merupakan salah satu hijab fashion blogger asal luar negeri yang bisa memberimu inspirasi. Ruma memainkan warna untuk busananya yang terlihat padu. Untuk kamu yang suka gaya trendi, Ruma bisa menjadi inspirasimu.

Summer
Selanjutnya ada Summer yang bisa dikunjungi di akun Instagramnya yang bernama @summeralbacha. Summer merupakan salah satu hijab fashion blogger asal luar negeri yang memiliki gaya dengan kesan santai. Selain itu, paduan aksesori dan busana pilihannya sangat padu dan terlihat cantik di kesan fotografi bergaya streetphotography nya.

Melanie Elturk
Yang ketiga ada Melanie Elturk yang merupakan desainer dan juga CEO dari Haute Hijab yang terkenal. Tak hanya itu saja, Melanie juga merupakan salah satu hijab fashion blogger asal luar negeri yang terkenal di Indonesia. Kamu bisa melihat karya-karyanya di @hautehijab.

Dina
Di posisi ke empat ada seorang Ibu cantik bernama Dina. Melalui akunnya yakni @dinatokio, Dina menghadirkan berbagai gaya casual hingga formal dalam fashion hijabnya. Tidak heran jika Dina bisa menjadi salah satu hijab fashion blogger asal luar negeri inspirasimu.

Ruba Zai
Terakhir, ada Ruba Zai menjadi salah satu hijab fashion blogger asal luar negeri yang bisa kamu ikuti. Melalui akun @hijabhills, berbagai karyanya ditampilkan dan yang tak kalah juga adalah beberapa tips make up yang menarik.

Nah itulah 5 hijab fashion blogger asal luar negeri yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaya fashion hijab yang beda dari yang lain.

This page needs javascript enabled !