Gaya Hijab Chic

Ingin foto di Instagram jadi lebih catchy atau menarik hati? Coba gaya hijab chic berikut ini. Gaya chic merupakan gaya yang terinspirasi dari kata Chique yang berarti keterampilan atau keanggunan yang tidak menjadi korban fashion atau budak fashion. Artinya disini kamu harus lebih kreatif dalam memadukan busana yang kamu kenakan dan yang terpenting adalah sesuai dengan hijab yang kita kenakan. Lalu apa saja item fashion yang perlu kita coba untuk memunculkan gaya chic ini? Berikut ulasannya.

Pattern Dress
Nah fashion item pertama untuk memunculkan gaya hijab chic adalah pattern dress. Meski dalam hal ini hijabmu tak perlu pula tampak berpola. Cukup kenakan hijab dengan warna polosan saja dan padukan dengan pattern dress sehingga tampak kesan chic.

Blazer
Baik untuk pria maupun wanita, blazer bisa jadi sahabat fashion. Nah khusus untuk gaya hijab chic blazer juga bisa kamu andalkan sebagai main item untuk fashionmu. Cukup kenakan bagian dalam yang seirama, pakai blazer dengan bawahan kain atau jeans yang bisa ditutup dengan kets atau wedges. Terinspirasi?

Graphic T Shirt
Nah kali ini untuk kamu yang gemar menggunakan kaos atau tampil santai meskipun ingin membawa kesan gaya hijab chic. Cukup gunakan kaos dengan warna kekinian yang sedikit creamy, dengan gambar gambar yang catchy yang akan lebih baik jika berupa text saja. Untuk bawahan, kamu bisa mengandalkan jeans. Bagaimana dengan hijabnya? Kamu bisa memilih hijab dengan gaya memutar atau dengan menggantung.

Overall Skirt
Nah, sekarang untuk gaya hijab chic yang sedikit ke arah Korean Fashion bisa menggunakan Overall Skirt. Karena kita berhijab, maka pilih overall skirt yang panjang. Kamh bisa kombinasikan overall skirt tersebut dengan kaos polosan lengan panjang dengan warna yang netral seperti putih, cream atau pilihan lainnya yang kamu miliki.

Bagaimana? Sudah ada gambaran mengenai kombinasi dari item fashion agar dapat tampil gaya hijab chic yang kamh inginkan? Pahami lagi arti chic agar kamu semakin dapat kreatif.

This page needs javascript enabled !