Tips Hijab Casual Berbagai Gaya

Gaya casual atau santai namun tetal terlihat modist memang banyak dipilih sebagai pilihan pakaian sehari-hari atau acara yang tidak terlalu formal. Nah berikut beberapa tips hijab casual dengan berbagai gaya khasmu.

Gaya Girly
Yang pertama untuk tips hijab casual ada gaya yang girly. Gaya girly ini bisa dengan memadukan baju terusan hingga bawah. Agar semakin tampil menarik, paduan itu bisa dipadukan dengan sweater atau jaket yang tipis dengan mengenakan topi bundar. Aksesoris pun bisa kamu maksimalkan kali ini dengan berbagai warna yang kamu suka.

Gaya Casual Kalem
Untuk pilihan tips hijab casual untuk mereka yang bergaya kalem, kamu bisa memilih untuk mengenakan pakaian yang memiliki warna kalem seperti salah satunya adalah hijab monokrom. Untuk aksesori yang bisa dimanfaatkan disini juga sebaiknya memiliki warna yang kalem dan mungkin sedikit teduh bahkan gelap.

Gaya Casual Ceria
Meskipun membawa nama casual dalam fashionmu, bukan berarti kamu tidak bisa menunjukkan sisi ceria dalam berbusana. Kamu bisa memilih tips hijab casual dengan gaya ceria dari pilihan warna yang mencolok sepertibmerah, kuning dan hijau. Perpaduan nya bisa dengan sepatu kets atau aksesoris seperti sling bag atau pilihan lainnya sesuai dengan selera atau koleksi kamu.

Gaya Casual Sporty
Apakah bisa menampilkan gaya hijab casuak dengan sporty? Jawabannya bisa. tips hijab casual sporty ini bisa kamu padukan dengan celana kaki cingkrang dengan sepatu sport yang kami punya. Sebagai pelengkapnya, kamu bisa memakai jaket training. Pilihan sporty ini juga akan menarik jika dipadu dengan warna-warna terang.

Gaya Casual Tomboy
Meskipun dalam agama Islam dilarang bagi perempuan untuk mengenakan pakaian yang mirip dengan laki-laki namun dalam batasan tertentu hal ini bisa dibolehkan. Misalnya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan bawahan seperti celana jeans. Maka kesan tomboy pun akan menonjol. Jika memungkinkan juga, kamu bisa menggunakan topi meski sudah menggunakan hijab. Nah tips hijab casual tersebut bisa dilengkapi dengan sepatu kets ditambah dengan jaket.

This page needs javascript enabled !