Spesifikasi ASUS Zenfone 5Q

Sebagai salah satu merek smartphone yang sering direkomendasikan sebagai salah satu smartphone yang memiliki harga yang terjangkau namun mampu memberikan perangkat yang premium dan juga berspesifikasi terbaik. Salah satu yang sedang banyak dicari orang saat ini adalah ASUS Zenfone 5Q. Lalu seperti apa spesifikasi ASUS Zenfone 5Q yang masih terbilang masih hangat di pasaran? Berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Untuk spesifikasi ASUS Zenfone 5Q di sisi desain dan layar, smartphone ini bisa dibilang tampil cantik dan premium. Apalagi layarnya yang luas yakni 6 inch dengan bezel yang tergolong tipis. Tidak hanya itu saja, bagi kamh yang tidak suka keberadaan notch atau poni di smartphone, desain dsri ASUS Zenfone Q ini merupakan hang terbaik.

Performa
Menyasar pasar menengah kebawah, spesifikasi ASUS Zenfone 5Q ini terbilang wow dan menarik. Alasan mengapa tergolong menarik karena  smartphone ini memberi nilai plus seperti RAM 4 GB dengan internal yang sangat lega yakni 64 GB. Sedangkan untuk prosesor nya ada Snapdragon 630 yang merupakan prosesor smartphone menengah namun terbaru dan tercepat di kelasnya. Tak hanya itu saja, Zenfone 5Q juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan membut penggunaan smartphone ini awet.

Kamera
Tak hanya dari segi performa dan desain saja yang menjadi nilai plus dari Zenfone 5Q namun juga spesifikasi ASUS Zenfone 5Q di sisi kamera. Untuk kamera belakang, Zenfone Q membawa paduan kamera kekinian yakni Dual Camera. Kameda utamanya beresolusi 16 MP dengan kamera kedua yang digunakan sebagai sensor fokus. Sedangkan untuk kamera depannya akan memanjakan penggemar selfie dengan resolusi kamera 20 MP. Jelas dengan kamera beresolusi besar tersebut, hasilnya bisa dijamin bening dan jernih.

Harga
Dengan spesifikasi ASUS Zenfone 5Q yang terbilang menggoda ini, smartphone ini dihargai sebesar 3,4 jutaan rupiah. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, spesifikasi yang mantap  maka jangan heran bila smartphone ini cukup laris di pasaran.

This page needs javascript enabled !