Tips Kombinasi Hijab dengan Sepatu

Tak dapat dipungkiri lagi jika sepatu juga masuk dalam bagian fashion yang tidak terpisahkan. Lalu bagaimana dengan hijabers yang juga menggemari fashion agar selalu dapat tampil cantik dengan hijab yang dikenakan? Nah berikut ini ada beberapa tips kombinasi hijab dengan sepatu yang bisa kamu ikuti.

Model Sepatu
Hal pertama yang kamu perlu perhatikan saat memilih model sepatu adalah tentu saja acara yang akan kamu tuju. Itulah tips kombinasi hijab dengan sepatu yang pertama. Jangan sampai kamu pergi ke acara resmi dengan mengenakan sepatu dengan hak tinggi dengan warna dan ornamen yang mencolok. Pilihlah sesuai dengan tujuan anda, seperti sneaker untuk acara santai atau sepatu kulit dan berhak untuk pesta.

Bahan dan Warna
Sebagai tips kombinasi hijab dengan sepatu, sebaiknya juga bahan menyesuaikan dengan poin diatas yakni menyesuaikan dengan model dan tujuan kamu pergi. Bahan sneaker yang santai dan mudah dicuci bisa menemani kamu berkegiatan sepanjang hari seperti untuk liburan, hangout dengan teman atau ke kampus. Sedangkan untuk sepatu dengan kesan berat seperti sepatu kulit yang rapi bisa kamu manfaatkan untuk datang ke pesta atau acara yang membutuhkan kamu untuk tampil maksimal.

Selain bahan, yag tidak kalah penting sebagai tips kombinasi hijab dengan sepatu adalah pemilihan  warna sepatu. Untuk memunculkan kesan gaya sopan dan kasual kamu bisa mengenakan bahan dan warna yang gelap dan netral. Sedangkan untuk tampil sporty dan gaul, kamu bisa mengenakan sepatu sport dengan warna warna terang seperti merah, hijau atau biru yang akan menambah semangatmu berolah raga.

Kombinasi yang tepat
Sebagai tips kombinasi hijab dengan sepatu yang tepat, sneaker akan sangat pas dipasangkan dengan celana jeans atau rok rok yang bergaya kasual. Sedangkan untuk sepatu kulit, boot, high heel dan wedges akan lebih pas untuk digunakan pada bawahan rok yang nampak lebih anggun atau memberi kesan cantik.

Nah itulah beberapa tips kombinasi hijab dengan sepatu yang bisa kamu pelajarai atau jadikan masukan dalam memilih sepatu. Bagaimana? Siap?

This page needs javascript enabled !