Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9

Samsung akhirnya meluncurkan smartphone flagship keduanya kepada publik. Mengambil tempat di Barclays, New York, Amerika Serikat dalam acara yang diberi nama Unpacked ini mengungkap segala pertanyaan publik mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 9. Lalu apakah spesifikasi tersebut sesuai dengan dugaan atau prediksi sebelumnya? berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Dari acara tersebut, spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 9 termasuk dari desain dan sisi layarnya terungkap. Seperti biasa Samsung mengandalkan infinity display yang menggunakan teknologi khas Samsung yakni SUPER AMOLED. Layarnya sendiri berukuran 6,4 inch yang membuatnya tampak besar namun tetap nyaman digunakan karena desain bezel tipis yang dibawanya. Bahasa desain yang dibawa oleh seri Note tahun ini masih sama seperti tahun lalu hanya saja dengan ukuran yang hanya lebih besar 0,1 inch dari tahun lalu.

Performa
Untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 9 di bagian performa inilah yang membuatnya disebut The Most Powerful Note ini. smartphone ini membawa prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru yakni Snapdragon 845 yang mana varian lainnya menggunakan prosesor Samsung, Exynos 9980. Untuk RAM nya sendiri, diketahui akan ada dua varian yang dibawa yakni RAM 6 GB dengan bekal internal 128 GB serta RAM 8 GB dengan internal seluas 512 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi dengan memori tambahan hingga 512 GB. Dengan demikian isu perangkat 1TB milik Samsung ini benar adanya. Dibekali baterai 4000 mAh, Note 9 dijamin lebih tahan lama dalam penggunaan. Yang berbeda lainnya dari Note terbaru ini adalah pada Stylusnya yang mana Stylus khas Note ini kini ditingkatkan lagi kemampuannya dengan konektivitas Bluetooth.

Kamera
Untuk kamera sendiri, spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 9 yang diungkap di New York tersebut mengungkap bahwa tidak ada perubahan pada sisi kamera dengan yang diusung di S9 dan S9 Plus yakni Advance Smart Camera yang membawa dual aperture dan dual lense.

Harga
Setelah peluncurannya di New York, akhirnya terungkap harga dari Flagship terbaru Samsung kali ini. untuk varian RAM 6 GB nya Samsung mematok harga Rp. 13.499.000, sedangkan harga yang dipatok untuk RAM 8 GB nya adalah Rp. 17.999.000. tertarik?

This page needs javascript enabled !