Tips Gaya Hijab Pesta Modern

Dalam keseharian kita tidak jarang juga harus mengunjungi acara pesta baik pesta seperti pesta pernikahan atau pesta lainnya. Nah berikut ini ada beberapa tips gaya hijab pesta untuk anda yang mungkin berminat untuk menyegarkan penampilan anda. Yuk kita simak.

Pilihan Jilbab
Untuk tips gaya hijab pesta yang pertama, pilihlah bahan hijab yang paling menarik untuk dikenakan saat pesta. Beberapa bahan yang dianjurkan adalah seperti bahan Crepe atau Diamond. Alasannya adalah karena bahan tersebut terlihat mewah dan menarik serta dapat dibentuk dengan beberapa model atau gaya. Bahan lainnya yang lebih sederhana yang bisa anda pilih adalah bahan satin maxmara. Untuk pilihan warnanya anda sesuaikan saja dengan busana yang akan digunakan.

Aksesoris
Salah satu elemen penting dalam pakaian pesta adalah aksesori yang digunakan. Oleh karena itu sebagai tips gaya hijab pesta selanjutnya adalah pilihlah aksesoris yang sesuai. Jika anda ingin menampilkan hijab panjang yang menutup dada maka akan sia-sia jika anda mengenakan kalung seperti kalung manik-manik. Namun anda bisa menggantinya dengan hiasan seperti bros untuk membantu mengunci hijab bagian bawah. Yang terpenting dalam penggunaan aksesoris adalah anda tetap merasa nyaman dan tidak repot.

Pilihan Gaya Hijab
Selanjutnya untuk tips gaya hijab pesta adalah pilihan gaya yang nantinya akan anda gunakan. Beberapa saran telah dituliskan berikut ini:

Gaya Hijab Panjang Menjuntai
Pilihan hijab ini cukup mudah untuk digunakan dan untuk aksesoris yang sesuai anda bisa memilih ikat kepala berupa tali.

Chic Hijab Turban
Untuk gaya turban, karena tidak akan memenuhi bagian leher kebawah anda bisa menggunakan aksesoris seperti manik-manik jika anda inginkan. Pilihlah yang tidak terlalu besar namun memiliki warna warna yang menarik dan mencolok.

Nah itulah beberapa tips gaya hijab pesta modern yang lebih stylish dan menarik untuk anda praktekkan untuk pesta anda selanjutnya. Semoga anda mendapat inspirasi dan ide dalam anda berbusana, yang sesuai dengan hijab namun tetap menarik.