Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Samsung kembali merilis seri J terbarunya yang kali ini menggunakan angka baru untuk serinya. Samsung Galaxy J8 menjadi seri tertinggi dari seri J setelah sebelumnya dipegang oleh seri J7. Lalu bagaimanakah spesifikasi Samsung Galaxy J8 yang menjadi raja seri J ini? Berikut ulasannya.

Layar dan Desain
Segi layar dan desain dari Samsung Galaxy J8 sudah mengikuti trend kekinian dari Samsung yakni dengan membawa layar full display Amoled khas Samsung yang dinamai Infinity Display. Nah, karena ini merupakan seri tertinggi dari seri J maka layarnya pun paling besar. Spesifikasi Samsung Galaxy J8 di sisi layar adalah berukuran 6 inch beresolusi Full HD. Sedangkan untuk warna yang tersedia ada seperti warna hitam, Biru, gold, orchid gray dan lavender.

Performa
Dari sisi performa, meski merupakan smartphone seri J yang ditujukan untuk pasar menengah kebawah, namun untuk spesifikasi Samsung Galaxy J8 ini  bisa dibilang menggoda karena mengusung spesifikasi terbaiknya. Prosesor Snapdragon 450 menjadi otaknya, berbeda dengan seri J lainnya yang menggunakan prosesor Samsung, Exynos. Untuk ramnya sendiri terbilang besar dan mampu bersaing di pasaran yakni mencapai ram 4 GB yang dibekali dengan memori seluas 64 GB dan bisa ditambah ekspansi micro sd hingga 256 GB. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 3500 mAh yang cukup untuk digunakan seharian.

Kamera
Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J8 di sisi kamera, J8 terlihat kekinian dengan dual kamera yakni 16 dan 5 MP di bagian belakang. Sensor kamera 5 MP nya ini berguna untuk efek bokeh. Untuk kamera depan, J8 dibekali kamera 16 MP dengan bukaan f/1.9 yang baik untuk mengambil gambar dengan cahaya yang cukup.

Harga
Dengan spesifikasi Samsung Galaxy J8 yang cukup menggoda tersebut, J8 bisa kamu bawa pilang dengan harga sekitar 3,5 jutaan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan layar besar amoled yang cerah khas Samsung, ram besar dan kamera kekinian?

This page needs javascript enabled !