Perpaduan Hijab dan Jeans Untuk Kegiatan Santai

Kain denim yang lebih sering dikenal sebagai pakaian jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak digunakan di tengah masyarakat saat ini. Meskipun sebenarnya celana jeans memiliki sejarah yang cukup unik hingga menjadi sebuah fashion yang dipertimbangkan saat ini yakni dulunya pakaian berbahan denim atau jeans hanya digunakan untuk pertambangan emas karena bahannya yang tidak mudah sobek. Bahkan saku kecil yang ada di atas saku celana jeans konon merupakan tempat sementara untuk menyimpan emas. Nah bagaiamana dengan sekarang? Terutama bagi para hijabers yang selalu mencari gaya terbarunya. Berikut beberapa tips fashion perpaduan hijab dan jeans untuk acara yang santai.

Pemilihan Jeans
Untuk memilih jeans yang tepat untuk perpaduan hijab dan jeans kamu sebenarnya tidak perlu untuk terlalu kaku karena memang ditujukan untuk kegiatan santai. Beberapa contoh jeans yang ada adalah seperti ripped jeans atau jeans yang punya tekstur sobek sobek. Meskipun demikian, tetap perhatikan ya jangan sampai ada bagian atas kaki yang terbuka dengan ripped jeans ini karena kita mengenakan hijab. Ripped jeans bisa dikombinasikan dengan beberapa outfit seperti mulai dari kaos yang didobel sweater, pakaian terusan, hingga baju kotak kotak. Pokoknya, selama perpaduan itu membuatmu nyaman, tidak ada yang salah dengan gayamu. Mungkin malah kamu bisa jadi trendsetter.

Pemilihan Hijab
Warna warna jeans yang netral membuat pemilihan warna dan motif hijab yang akan kita kenakan semakin banyak pilihannya. Itulah kenapa perpaduan hijab dan jeans masih dapat untuk terus dikembangkan. Kamu bisa memilih hijab segi empat, pashmina atau bahkan dengan gaya turban untuk sedikit menunjukkan gaya boyish dalam fashion kamu. Warnanya? Kamu bisa memilih yang mix and match atau bisa juga kamu memilih yang seirama seperti all black except sneaker yang juga sempat ngetren. Iya, selain sneaker kamu bisa memilih boot atau wedges kamu lho sebagai bawahan karena menang jeans di jaman sekarang sangat kental baik untuk suasana santai atau bahkan acara formal tertentu.

This page needs javascript enabled !