Spesifikasi Huawei Nova 3i, Smartphone Paling Premium di Kelas Menengah

Beriwartaa – Belum puas dengan segala pujian yang diarahkan pada flagship mereka yakni Huawei P20 Pro, Huawei kembali meluncurkan smartphonenya yang memiliki banyak kemiripan dengan flagshipnya tersebut yakni Huawei Nova 3i. Smartphone yang mengarah ke pasar bagian tengah ini baru saja dirilis pada akhir Juli kemarin. Lalu apa saja spesifikasi Huawei Nova 3i? Berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Dibilang mirip dengan Huawei P20 Probkarena dari sisi warna dan garis desain antara keduanya memang mirip dan juga terlihat premium, berkelas dan cantik. Pembedanya hanya ada pada fingerprint yang pada Nova 3i terletak dekat kamera belakang. Sedangkan spesifikasi Huawei Nova 3i di bagian layar juga cukup menggoda karena luasnya yang mencapai 82 persen rasio dengan layar 6,3 inch nya. Sudah pasti kekinian dan juga membawa kesan premium ala ala smartphone flagship. Apalagi ada notch didepannya.

Performa
Menyasar pasar menengah, spesifikasi Huawei Nova 3i  juga tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, smartphone yang dibekali dengan prosesor buatan Huawei sendiri yakni Hisilicon Kirin 710 yang merupakan prosesor menengah Huawei yang ditemani juga dua varian RAM yakni 4 GB dan juga 6 GB. Tak hanya itu saja yang spesial, Nova 3i juga membawa memori internal paling luas di kelasnya yakni sebesar 128 GB dan 64 GB. Sedangkan untuk tenaganya, baterai berkapasitas 3340 mAh siap untuk menemani setiap aktifitasmu.

Kamera
Selain disebut sebagai smartphone bermemori terbesar dan termurah, spesifikasi Huawei Nova 3i disisi kamera juga tidak kalah dengan saudaranya. Terdapat 4 buah kamera sekaligus yang mana keduanya bekerja bersamaan. Untuk kamera utama, dua buah kamera beresolusi 16 MP dan 2 MP Depth Sensor Camera akan memberimu hasil bokeh yang menarik. Sama dengan kamera depannya yang juga mengadopsi dual kamera beresolusi 24 MP dan 2 MP sebagai Dept Sensor Camera untuk penghasil bokeh.

Harga
Dialamatkan untuk pasar menengah dengan spesifikasi Huawei Nova 3i yang memukau, harga dari smartphone ini 4,1 jutaan rupiah. Tertarik untuk meminangnyabpulang?

This page needs javascript enabled !