Gaya Hijab dan Sneakers, Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Trendy

Beriwarta – Perpaduan hijab dengan berbagai aksesoris memang sudah sangat sering dipasang-pasangkan. Mulai dari hijab dengan jaket, sweater, topi pantai hingga dengan aksesoris mini selerti kalung dan kacamata. Lalu apakah kamu pernah berpikir untuk mengkombinasikan gaya hijab dan sneakers? Gaya ini memang akan tampak casual dan cocok untuk mereka yang masih berkuliah atau mungkin sudah bekerja namun diperbolehkan untuk mengenakan seragam bebas di kantor. Nah seperti apakah gaya hijab tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

Pilihan Hijab dan Pakaian
Untuk pilihan hijab yang pas untuk perpaduan gaya hijab dan sneakers sendiri bisa dibilang cukup variatif. Kamu tibggal menyesuaikan kemana kamu akan pergi atau acara apa yang akan kamu ikuti. Jika acara tersebut sedikit casual seperti kamu akan menghadirk kuliah, kamu bisa mengenakan hijab segi empat dengan bawahan yag dibiarkan menggantung ke pundak. Untuk semakin mempermanis, kamu bisa mengenakan baju kotak kotak atau kaos yang didobel dengan baju kotak kotak. Kalau kamu ingin mengenakan baju atau terusan juga bisa. Yang penting kamu sesuaikan dengan warna dari hijab yang akan kamu kenakan.

Pilihan Sneakers
Untuk pilihan sneakers yang akan kamu gunakan dalam perpaduan gaya hijab dan sneakers bisa dibilang cukup variatif. Kamu bisa mulai mengenakan sneaker canvas seperti merk Vans atau AllStar. Warna yang netral dari sepatu sneakers tersebut membuatnya bisa atau cocok dipasangkan dengan pakaian yang kamu pilih. Mulai dari terusan hingga celana seperti celana jeans.

Selain sneakers canvas, kamu juga bisa memilih sneakers dengan bahan kulit untuk gaya hijab dan sneakers mu. Meskipun agak mahal memang harganya, kamu bisa memilih warna warna yang ceria seperti warna biru, merah marun atau coklat muda agar tidak terkesan kaku.

Nah bagaimana? Unik bukan gaya hijab dan sneakers? Kamu bisa mempraktekannya minggu ini. Yang terpenting kamu berani mencoba dan berani untuk berkreasi dengan apa yang kamu miliki. Selamat mencoba.

This page needs javascript enabled !