Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4, Tab Terbaru dari Samsung

Secara mengejutkan, Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Tab terbarunya. Tak tanggung-tanggung, tanggal 1 Agustus langsung didaulat sebagai hari peluncuran Tab terbaru Samsung yang melanjutkan seri sebelumnya. Lalu apa saja sih spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 yang mungkin akan menggoda kamu untuk membelinya dan meninggalkan tablet lamamu? Berikut ulasan singkat dan juga lengkapnya.

Desain dan Layar
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 dari segi layarnya sudah dipastikan akan membawa layar khasnya yakni AMOLED yang kali ini akan berukuran 10.5 inch yang memiliki aspek 16:10. Resolusinya terbilang mantap karena sudah menyentuh angka 2K. Meski ramai desain minim bezel, namun sepertinya untuk tab tidak akan banyak terpengaruh. Walaupun, bezel yang cukup tipis tetap membuatnya cantik.

Performa
Untuk urusan performa, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 bisa dibilang cukup mumpuni untuk urusan office, hiburan ataupun gaming sekalipun. pasalnya, Samsung Galaxy Tab S4 ini membawa prosesor yang terbilang masih kekinian yakni Snapdragon 835 yang ditunjang dengan RAM yang cukup besar yakni 4GB. Sedangkan untuk baterainya, Tab generasi ke empat seri S ini ditunjang dengan baterai 7300 mAh. Dukungan sistem operasi terbaru Android Oreo pun sudah termasuk dalam paket pembelian terbarunya sehingga kamu tidak perlu repot untuk menunggu update.

Kelebihan Lainnya
Kelebihan lainnya yang disematkan dalam spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 adalah dukungan untuk penggunaan Samsung DeX yang berarti nantinya bisa melebarkan layar menggunakan layar PC atau layar lainnya menggunakan perangkat khusus dari Samsung. Selain itu, dukungan terhadap S Pen juga dikatakan mesra sehingga kamu bisa bekerja secara maksimal dengan sentuhan pen khas dari Samsung yang memiliki banyak sekali fitur.

Harga
Untuk harga dari Samsung Galaxy Tab S4 itu sendiri belum terdengar meskipun tanggal perilisiannya yang begitu dekat. Namun, melihat spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 yang terbilang meningkat cukup drastis bisa dikatakan bahwa harganya akan menyasar ke pasar menengah ke atas. Apakah kam tertarik untuk membawanya pulang?

This page needs javascript enabled !