Untuk yang Ketiga Kalinya Chris Brown Batal Konser di Indonesia

Setelah sebelumnya pernah dua kali membatalkan konsernya di Indonesia, kini Chris Brown untuk yang ketiga kalinya kembali membatalkan konser yang rencananya akan digelar 25 Juli 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pembatalan yang baru saja diumumkan itu tentu saja membuat para fans yang sudah membeli tiket konser dari jauh-jauh hari yang lalu itu merasa sangat kecewa.

Menurut pemberitaan dari berbagai media asing, kabarnya kali ini alasan mantan kekasih Rihanna itu membatalkan konsernya karena ada kaitannya dengan insiden kekerasan yang terjadi di daerah Tolikara, Papua pada Jumat lalu, tepat saat hari raya Idul Fitri. Alasan keamanan itulah yang kabarnya membuat Chris Brown enggan untuk menggelar konsernya di Indonesia. Alasan tersebut semakin ditegaskan lewat pernyataanya sendiri di Twitter, dalam laman Twitter miliknya, Chris Brown berkicau “#TeamBreezzyJakarta karena alasan keamanan, maka pertunjukkan saya yang rencananya akan digelar pada 25 Juli terpaksa harus dijadwal ulang! Ayo, tetap sebarkan cinta ke seluruh dunia #Pray4peace

Untuk konsekuensi dari pembatalan konser ini, tentu saja pihak promotor harus bertanggung jawab mengembalikan semua uang tiket yang telah terjual. Berdasarkan press release yang dikeluarkan oleh E-Motion Entertainment dan Trilogy Live selaku pihak promotor konser ini menyatakan akan segera mengembalikan semua uang tiket yang sudah terjual, dan untuk jadwal pengembalian uang tiket tersebut akan mulai dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2015 mendatang.

Pembatalan konser penyanyi top dunia sudah cukup sering terjadi di Indonesia. Sebelumnya sudah ada beberapa musisi yang tiba-tiba membatalkan konsernya, contohnya seperti Lady Gaga, Lenny Kravitz, Avenged Sevenfold hingga Aerosmith. Bahkan baru-baru ini para fans Maroon 5 juga harus merasa kecewa pasalnya band pop rock asal Amerika Serikat itu juga resmi membatalkan konser mereka yang rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 23 September 2015 dengan alasan pada hari tersebut bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

This page needs javascript enabled !