Kombinasi Hijab dan Sweater

Seperti yang kita rasakan ketika Indonesia mulai memasuki musim kemarau maka udara akan semakin dingin. Sudah pasti kamu akan mencari pakaian yang lebih tebal bukan? Namun biasanya kamu hanya akan memakai pakaian tambahan berupa jaket dan ketika masuk ruangan terkadang terpaksa kamu untuk melepas jaket tersebut. Nah, berikut ini beberapa ide kombinasi hijab dan sweater yang bisa kamu coba.

Pilih Sweater Yang Pas
Untuk mendapatkan kombinasi hijab dan sweater yang fashionable dan unik, pertama tama kamu harus memilih sweatermu terlebih dahulu. Kamu bisa memilih yang ukurannya pas dengan ukuran tubuhmu, tapi kamu juga bisa lho memilih sweater yang oversized atau kedodoran karena akn jadi gaya unik tersendiri. Sedangkan untuk motif dari sweaternya, kamu bisa memilih yang polosan atau memilih sweater yang memiliki tulisan.

Warna Hijab
Untuk pemilihan warna hijab dalam kombinasi hijab dan sweater, kamu bisa menyesuaikan dengan warna sweatermu. Umumnya sweater memiliki warna yang kalem, dan apabila kamu memiliki warna seperti abu-abu, kamu bisa memilih hijab dengan warna yang lebih gelap dan tidak bertabrakan dengan warna sweater seperti warna hitam. Namun jika sweatermu memiliki warna yang terang seperti merah, kamu bisa mengenakan hijab dengan gaya santai dan berwarna rose pink.

Bawahan
Untuk memilih bawahan yang pas saat mengenakan kombinasi hijab dan sweater ada dua pilihan yakni rok atau celana. Kombinasi dengan celana pun bebas, kamu bisa mengenakan celana kain maupun celana jeans kekinian. Namun jika kamu menggunakan oversized sweater, akan ada baiknya jika kamu tidak menggunakan skinny jeans atau celana pensil yang press pada kaki.

Untuk pemakaian rok sebagai bawahan kombinasi hijab dan sweater kamu hanya perlu menyesuaikan warna dan motifnya saja. Karena memang untuk penggunaan jenis rok untuk kita yang berhijab lebih terbatas pilihannya.

Nah bagaimana? Apakah kamu mendapatkan ide dari kombinasi hijab dan sweater di musim yang dingin ini? Meski dingin tetap tampil menarik ya girls!

This page needs javascript enabled !