Spesifikasi Blackberry Key 2, Akankah Seperti Dulu?

Blackberry adalah salah satu vendor smartphone yang pernah menguasai pasar smartphone dengan ekslusifitas messengernya. Namun jaman telah berubah, apalagi karena gempuran smartphone android dan juga iOS yang menawarkan berbagai hal baru. Hal tersebut membuat Blackberry tergusur hingga akhirnya Blackberry pun sekarang mengadopsi sistem operasi Android. Lalu seperti apa sih spesifikasi Blackberry Key 2? Akankah seperti dulu?

Desain dan Layar
Ditengah gempuran smartphone android yang mulai memperbaharui perangkatnya dengan desain layar minim bezel, ternyata tidak membuat Blackberry goyah dari ciri khasnya dalam menggunakan tombol fisik QWERTY. Meskipun demikian, jika dilirik lebih lanjut dari spesifikasi Blackberry Key 2 di sisi layar, smartphone ini membawa layar seluas 4,5 inch portrait. Resolusinya pun sudah Full HD. Sehingga, untuk urusan desain Blackberry Key 2 sangat bergantung pada ketertarikan pengguna sendiri.

Performa
Dari segi performa, spesifikasi Blackberry Key 2 diatas kertas bisa dibilang cukup menggoda. Prosesor yang dibawa oleh Key 2 adalah Snapdragon 660 yang memiliki spesifikasi Octa-core yakni 4×2.2 GHz Kryo 260 dan 4×1.8 GHz Kryo 260. Sedangkan untuk RAMnya, bisa dibilang Key 2 cukup spesial karena dibekali RAM besar 6 GB. Ditambah dengan dua varian internal yang cukup besar yakni 64 GB dan 128 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal. Didukung baterai berkapasitas 3500 mAh, smartphone ini dapat bertahan hingga seharian.

Kamera
Dengan performa yang diatas kertas tampak maksimal, spesifikasi Blackberry Key 2 di sisi kamera juga terbilang cukup menarik karena sudah mengadopsi dual kamera yang kekinian. Dua buah kamera beresolusi 12 MP mentereng di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan terdapat sensor kamera sebesar 8 MP.

Harga
Dengan spesifikasi Blackberry Key 2 diatas yang terbilang menggoda bagi mereka yang suka dengan tombol fisik. Sayangnya belum ada harga resmi dari Blackberry Key 2 ini. Namun, dugaan sementara harga dari Blackberry Key 2 dihargai hingga 9 jutaan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

This page needs javascript enabled !