Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi yang baru saja meluncurkan seri Mi A nya di Madrid, dan berbeda dari seri sebelumnya, seri Mi A ini kini terdiri dari dua varian yakni versi standarnya dan satu lagi versi Lite yang lebih ringan. lalu seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite yang membawa sistem operasi android murni dari Google ini? berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Untuk desain, kedua Mi A2 ini terlihat identic. Tidak ada perbedaan yang mencolok kecuali pada ukuran layar yang mana Mi A2 sedikit lebih besar daripada Mi A2 Lite yakni 5,99 dan 5,84 inch namun tidak terlihat secara kasat mata. Selain ukuran layar, ada satu lagi yang menjadi pembeda dari spesifkasi antara keduanya yakni pada versi Lite terlihat adanya Notch atau jidat sedangkan untuk versi standarnya tidak ada. tetapi secara keseluruhan, Xiaomi Mi A2 Lite ini tampak menarik dari spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite di sisi desain.

Performa
Untuk urusan performa, spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite membawa jeroan yang tidak kalah dengan versi standarnya. Mi A2 Lite membawa Qualcomm Snapdragon 625 yang menjadi prosesor menengah dan dibekali dengan kapasitas ram 3 GB dan 4 GB dengan memori internalnya yang terdiri dari dua varian yakni seluas 32 GB untuk ram 3 GB dan 64 GB untuk RAM 4 GB. Jadi hanya akan ada dua varian harga untuk Xiaomi Mi A2 Lite ini. Dengan baterai berdaya 4000 mAh akan memberikan daya tahan yang baik untuk perangkat ini.

Kamera
Dari sisi kamera, spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite juga tidak bisa diremehkan. Kamera belakang dari versi Lite ini terdapat dua buah kamera dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi hanya membekalinya dengan kamera dengan resolusi 5 MP saja.

Harga
Dari segi harga seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, terdapat dua spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite yang berbeda di sisi internal. Untuk versi 32 GB, Mi A2 Lite ini dihargai sebesar 3,4 jutaan sedangkan untuk versi 64 GB nya, perangkat ini dihargai sebesar 3,6 jutaan rupiah. Berminat membawanya pulang?

This page needs javascript enabled !