Spesifikasi Oppo Find X, Smartphone Kasta Tertinggi Oppo

Jika sebelumnya kamu melihat brand Oppo sebagai brand lokal yang belum matang dan selalu menjual produknya di level menengah kebawah, maka kamu harus merubah pandangan tersebut. Karena flagship andalan dari Oppo ini memiliki kasta yang berbeda dengan smartphone Oppo sebelumnya. Bahkan dengan berani Oppo membuat slogan bahwa inilah smartphone masa depan. Penasaran dengan spesifikasi Oppo Find X tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

Desain dan Layar
Dari sisi desain, 1 kata yang dapat dikatakan yakni cantik! Oppo Find X membawa desain kekinian yang lebih futuristik. Pasalnya dengan menyembunyikan kamera depan dan belakang, Oppo mampu menghadirkan sebuah perangkat dengan rasio layar hingga 93,8 persen! Apalagi dengan teknologi layar AMOLED yang dibawa oleh Oppo, semakin membuat layar berukuran 6,42 inch ini semakin indah dipandang dan menambah spesifikasi Oppo Find X di atas kertas.

Performa
Tidak hanya sekedar cantik, spesifikasi Oppo Find X juga didukung dengan perangkat canggih terkini yang membuat performanya ngebut. Oppo Find X sudah dibekali dengan prosesor tercepat dari Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 845. Tidak hanya itu saja, Find X juga didukung dengan ram sebesar 8 GB yang sudah pasti akan membuat segala aktifitas ringan. Untuk sisi penyimpanan internal, Oppo memberikan dua varian yakni 128 GB dan 256 GB. Semua spesifikasi tersebut ditunjang dengan baterai berkapasitas 3730 mAh.

Kamera
Inilah yang menjadi titik spesial dari spesifikasi Oppo Find X. Kamera tersembunyi dari Find X yang akan Pop up ketika digunakan membuatnya tidak memiliki notch atau jidat yang mengganggu. Oppo Find X membawa dual kamera belakang bersensor 20 MP dan 16 MP dengan berbagai fitur seperti OIS. Untuk kamera depan, Oppo meletakkan kamera beresolusi 25 MP yang mantap dengan LED flash untuk selfie yang sempurna.

Harga
Dengan spesifikasi Oppo Find X yang terasa mantap di atas kertas dan seakan berusaha menyaingi banyak flagship dari berbagai vendornya, tak heran jika Oppo berani mematok harga yang tinggi. Smartphone yang dirilis pertama kali di Perancis ini dijual dengan harga mencapai Rp. 13.000.000,- dan sudah bisa dipesan mulai sekarang. Tertarik?

This page needs javascript enabled !