Celana Double Jeans Yang Unik

Bagi Anda penggemar celana jeans pasti mengetahui bahwa celana jeans memiliki banyak sekali model di setiap perkembangan jamannya. Mulai dari ketika celana yang memiliki bahan bernama denim ini digunakan sebagai pakaian oleh orang-orang yang menambang emas karena memiliki daya tahan yang baik alias tidak mudah sobek. Lalu perkembangan celana jeans ini terus berkembang yang mana juga di tanah air ikut mengikuti seperti model cut bray, pensil, hingga model sobek sobek yang dikatakan artistik. Namun tahukah Anda bila ada satu lagi model celana jeans yakni model celana double jeans yang unik?

Ketika Anda mendengar nama celana double jeans mungkin Anda tidak akan atau sulit untuk membayangkan seperti apa model dari celana tersebut. Namun ketika Anda melihat dari doto model celana jeans yang bersusun itu pasti Anda akan teringat pada gaya berpakaian para penyanyi Hip Hop yakni pakaian dengan cara sedikit melorot kebawah hingga celana bagian dalam yakni celana boxernya sedikit terlihat.

Mungkin disinilah awal dari ide celana double jeans tersebut yakni daripada celana jeans tersebut sengaja dikenakan dengan cara sedikit melorot ke bagian bawah, maka dijahitlah celana bagian atas dengan celana bagian bawah. Sehingga hasilnya adalah seperti yang nampak pada foto yakni sebuah celana yang terlihat seperti dua buah celana yang dikenakan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda melihat model celana seperti  ini sebaga salah satu bentuk kreatifitas dari para desaigner? Meskipun mungkin bagi beberapa orang menilai celana dengan model seperti ini. Lalu apakah model celana double jeans ini laris di pasaran? Mungkin belum, namun salah satu designer diketahui menjual desain pakaian serupa dengan harga yng tidak sedikit. Natasha Zinko misalnya yag menjual celana double jeans tersebut dengan harga $695.00 atau jika dirupiahkan mencapai 9 juta Rupiah. Beberapa desain fashionnya tersebut ikut masuk ke koleksi milik Natasha untuk hashtag musim gugur tahun lalu. Bagaimana? Apakah anda berminat untuk memakai model jeans terbaru terebut?

This page needs javascript enabled !