Review Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Harga Terbarunya

Seiring perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat dengan ponsel pintar, Samsung meluncurkan smartphone kategori mid-range seri Galaxy A6 di Indonesia pada bulan Juni 2018 ini. Dibekali dengan fitur dual-camera yang menghasilkan gambar menakjubkan sekaligus membagi berbagai moment berharga menggunakan cara unik, tentu membuat banyak yang melirik gadget ini.

Kehadiran Samsung Galaxy A6 diharapkan mampu menjadi trobosan smarthphone android andalan ditahun 2018.Samsung membandrol harga Samsung Galaxy A6 Rp. 3.700.000, harga tersebut sepadan dengan fiture dan kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone ini. Namun, sebelum membeli ponsel android ini sebaiknya lihat dulu spesifikasi Samsung Galaxy A6 berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan Fitur Terbaiknya

Desain Cantik
Galaxy A6 mengusung layar 5,6 inci dengan super AMOLED dengan perbandingan rasio 18,5:9 yang diadobsi dari fitur flagship seri S terbaru beresolusi gambar 720 x 1480 pixels. Desain yang langsing dengan ukuran 7.7 mm membuat smartphone ini semakin elegan dan kompak, apalagi dengan casing frame dari alumunium. Bagian depan diperkuat dengan penambahan lapisan kaca gorilla glass buatan Corning. Jadi, tak perlu khawatir jika tergores.

Dapur Pacu
Galaxy A6 mengandalkan dapur pacu chipset octa-core Exynos 7870 dengan inti CPU Cortex-A53 dengan GPU Mali T-830 MP1 yang akan menghasilkan kecepatan 1,6 GHz. Dipadukan dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menjalankan banyak aplikasi ataupun game-game berat.

Kamera dan Baterai
Kamera depan pada smarthphone ini dibekali dengan 16MP dan belakang 16MP lengkap dengan LED Flash. Sedangkan pada daya, ponsel ini dibekali dengan kapasitas daya 3000 mAh yang tentunya akan membuatmu jauh-jauh dari cas dan powerbank. Apalagi jika hanya untuk multitasking ringan tentu akan lebih awet.

Kesimpulan
Bagi kamu yang ingin tampil mewah dan elegan, nampaknya Samsung galaxy A6 sangat cocok untuk dijadikan sebagai smarthphone andalanmu ditahun 2018 ini. Bukan hanya itu, dengan dibekali RAM 3GB, rasanya kamu gak perlu khawatir untuk menjalankan banyak aplikasi karena tentu performanya terjamin.

Sekian review singkat spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan harga terbarunya yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.