Objek Wisata di Malang Mulai dari Wisata Alam Hingga Wisata Edukasi

Berbicara objek wisata, malang adalah surganya. Banyak sekali objek wisata di Malang yang tidak akan pernah habis dibahas. Menjelang akhir semester adalah waktu yang paling banyak digunakan untuk mencari tau banyak objek wisata. Nah, jika tujuan liburanmu di Malang, ada beberapa banyak sekali objek wisata yang kamu kunjungi. Liburan adalah kegiatan yang sangat bagus untuk otakmu setelah lelahnya belajar, maka pilihlah tempat yang benar-benar menyenangkan.

  1. Pantai Batu Bengkung Malang
    Pantai adalah objek wisata di Malang yang  berada di desa Gajahrejo, Gedangan. Perjalanan untuk ke pantai memang butuh pengorbanan, namun itu tidak akan sia-sia setelah kamu melihat indahnya pantai ini. Pantai ini dhiasi oleh batu karang di sekitar pantai.
  2. Pantai tiga warna
    Objek wisata di Malang selanjutnya adalah pantai tiga warna. Pantai ini memiliki warna yang berbeda disebabkan oleh biasan cahaya matahari. Biasanya pantai hanya berwarna biru dan hijau saja. Tetapi disini, pada waktu-waktu tertentu pantai ini akan berwarna merah. Menurut beberapa sumber, alasannya adalah saat gelombang cahaya matahari lebih panjang, maka semakin banyak sinar matahari yang akan terpantul kembali sehingga tampaklah warna merah di sekitar pantai. Tapi, masih belum terbukti apakah memang benar pantai tiga warna berwarna merah karena hal tersebut. Sejak menjadi trending di berbagai sosial media, pantai ini sudah dibatasi kunjungannya oleh wisatawan dan telah dijaga ketat kebersihannya. Untuk lokasinya, pantai ini berada di desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang.
  3. Goa pinus
    Goa pinus adalah objek wisata di Malang yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Udara di goa ini sejuk dan menenangkan dan kamu juga akan diseguhkan dengan keindahan kota Batu. Sebelumnya, area wisata ini dikenal sebagai tempat penambangan pasir. Namun, sekarang sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke tampat ini dan tentu saja ada banyak spot foto di objek wisata ini. Lokasinya goa pinus ada diGunung sari, Bumiaji, Kota Batu, Malang.
  4. Pantai Balekembang
    Objek wisata di Malang ini tepatnya berlokasi di Dusun Sumber Jambe, desa Srigonco, Bantur, Malang. Pantai ini tidak hanya sebagai objek wisata alam tetapi juga wisata spiritual, karena ada pura di pantai ini. Namanya Pura Amerta Jati. Pura ini digunakan oleh umat Hindu sebagai tempat ibadah. Hal menarik lainnya dari pantai ini adalah terumbu karangnya. Terumbu-terumbu karang ini hanya bisa kamu nikmati saat air laut sedang surut. Pantai ini juga bagus untuk menikmati sunset.
  5. Jawa Timur Park 1
    Objek wisata di Malang ini tidak hanya sebagai tempat rekreasi tetapi juga sebagai tempat belajar.Banyak wahana yang disajikan berhubungan dengan ilmu pengetahuan. Tersedia juga kolam renang raksasa. Jawa timur Park 1ini berada di Jalan Kartika2, kota Wisata Batu, malang.
  6. Jawa Timur Park 2
    Jawa timur Park 2 juga merupakan objek wisata di Malang yang mengedepankan pengetahuan. Objek wisata ini berada di Jalan Oro-oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, kota Batu, Malang. Jatim Park 2 menyediakan empat  area wisata terpisah yaitu Sceret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park serta Reptil Garden.

Itulah beberapa objek wisata di Malang. Itu hanya beberapa saja. Wisata Malang mulai dari Wisata Alam juga edukasi. Wisata edukasi ada di Jatim Park 1 dan 2. Objek liburan seperti ini sangat bagus untuk kamu kunjungi agar wawasanmu bertambah. Selamat Berkunjung.

This page needs javascript enabled !