Ingin Destinasi Wisata Labirin? Ke Malang Aja

Labirin coban rondo adalah sebuah taman yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Malang. Taman ini di susun dengan memanfaatkan tumbuhan hijau yang dibangun menyerupai dinding setinggi 2 meter. Meskipun Ukuran dari taman Labirin Coban Rondo  tidak begitu luas, namun pengunjung akan  tersesat jika bermain ke sini tanpa mengetahui denah labirin ini. Taman ini tidak hanya memberi suasana yang sejuk atau udara segar, tapi juga sangat pas sebagai spot foto. Kamu bisa selfie atau foto bersama. Nah, pengambilan foto atau gambarnya kamu bisa lakukan saat berada dalam labirin atau juga bisa dari atas menara jika mau.

Lokasi Taman Labirin Coban Rondo
Labirin Coban Rondo berada satu kompleks dengan tempat wisata air terjun Coban Rondo Malang yaitu di daerah Pandesari, Pujon, Malang.

Akses ke Taman Labirin Coban Rondo
Akses ke taman Labirin Coban Rondo sangat mudah dilakukan. Perjalanan dapat dilakukan mulai dari kota Malang melewati Kecamatan Dau, kemudian melewati Kota Batu. Setelah itu, jalan lurus terus hingga melalui jalur arah kediri. Setelah sampai di Pujon, akan tampak Papan Petunjuk di sebelah kiri jalan menuju ke wisata Labirin Coban Rondo. Perjalanan ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan jarak kurang lebih 30 km.

Harga tiket Masuk Taman Labirin Coban Rondo dan Wahana Sekitar Taman Labirin
Tiket masuk taman Labirin Coban Rondo untuk hari Senin hingga hari Jumat seharga Rp. 10.000. Jika kamu berkunjung ke sini pada hari weekend, Sabtu dan Minggu, kamu akan dikenai biaya tiket sebsar Rp. 12.000. Tiket ini  untuk menikmati air terjun. Jika kamu ingin menikmati wahana lain di tempat ini, kamu harus membeli tiket lagi.

  • Flying fox Rp. 30.000
  • Kereta Kelinci Rp. 5000
  • Shooting Target Rp. 15.000
  • Bersepeda gunung Rp. 5000
  • Wisata Alam Trewalk Rp. 40.000

Pesona Labirin Coban Rondo
Labirin Coban Rondo tampak sangat eksotis dari kejauhan. Taman menyerupai labirin dengan tumbuhan hijau yang tingginya 2 meter membentuk dinding- dinding yang sehingga menyebabkan adanya ruangan-ruangan. Pangunjung yang masuk ke sini akan merasa kebingunang karena ada beberapa jalan yang buntu, sedangkan pusat taman labirin ada di tengah-tengah labirin. Meskipun begitu, tidak menyurutkan pengunjung yang ingin datang ke tempat ini. Kebingunngan dan kelelahan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan itulah yang membuat seru jika berkungjung ke taman Labirin coban rondo ini. Berkunjung ke taman ini akan lebih seru bersama keluarga, teman taupun pasangan.

Pengunjung juga bisa melihat labirin dari kejauhan atau dari bagian atas. Di lokasi taman ini ada sebuah gardu yang agak tinggi. Jika pengunjung ingin melihat labirin dari atas, bisa naik ke gardu ini. Selain hanya melihat dari atas, pengunjung juga bisa mengambil foto, karena memang berfoto telah menjadi sebuah tujuan yang penting saat mengunjungi objek wisata tertentu.

Menara Labirin Coban Rondo
Saat masuk ke area Labirin Coban Rondo, di pintu masuknya ada sebuah menara yang mampu menampung hingga 20 orang. Dari atas menara ini, kamu bisa melihat keseluruhan bagian labirin termasuk pola labirin yang indah. Selain itu, kamu bisa memotret labirin dari atas. Jika kamu datang bersama rombongan, kamu bisa menunjukkan arah kepada teman rombonganmu yang lain.

Fasilitas yang ada di Taman Labirin Coban Rondo
Fasilitas yang tersedia di taman ini ada areea parikir, toilet, tempat makan. Warung disini ada yang menyediakan makanan khas Malang. Selain itu, di taman ini juga tersedia Hotel dan penginapan dengan tarif harga mulai dari Rp. 150.000.

Nah, penasaran kan dengan taman labirin ini? Jika kamu penasaran, silahkan berkunjung ke tempat ini. Kamu akan disuguhkan kesejukan yang nyaman dan tentu saja kamu akan mendapatkan pengelaman seru jika kamu datang bersama rombongan.

This page needs javascript enabled !