Resep Conchiglie Asparagus Ala Singapura

Memasak memang seringkali menjadi sebuah hal yang tidak begitu di sukai oleh para wanita, mungkin saja alasan mereka adalah tidak bisa memasak. namun, Anda juga tidak harus terjebak dengan alasan tersebut loh ladies, sebab memasak sebenarnya bisa jika di biasakan. Sebab apabila Anda tidak pernah ada di dapur untuk mencoba memulai memasak hal yang sederhana dan simpel, maka Anda tidak akan pernah bisa tahu kemampuan Anda didalam membuat masakan. Nah, salah satu resep masakan yang cukup mudah sekali untuk bisa Anda praktekkan, tetapi juga tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memasaknya, adalah resep conchiglie asparagus ala Singapura ini. Mengapa? Sebab selain mudah dalam membuatnya, resep masakan ala Singapura ini menyuguhkan citra rasa yang sangat enak banget. Tidak percaya? Yuk simak saja cara pembuatannya berikut ini.

Pertama pastikan Anda sudah mempersiapkan beberapa bahan berikut : pasta conchiglie 500 gram, garam 1 sendok teh, oregano 1 sendok teh, telur ayam yang di kocok lepas 3 butir, mentega 90 gram, krim kental ½ mangkuk atau Anda sesuaikan dengan selera, keju parmesan  ½ mangkuk, daun bawang yang dicacah halus, dan 1 ikat asparagus yang masih segar yang dipotong seukuran korek api.

Kedua adalah cara mengolah bahan tersebut. pertamanya Anda rebus dahulu air biasa yang sudah di campuri dengan garam hingga mendidih, lalu Anda masukan pasta dan masak kembali sampai al dente. Angkat lalu tiriskan terlebih dulu pastanya. Panaskan wajan kembali lalu Anda lelehkan keju parmesannya, dan masak hingga mengeluarkan bau harum, kemudian Anda masukan asparagus, dan masukan juga pasta yang sudah Anda masak, aduk-aduk hingga tercampur kemudian terakhir Anda masukan daun bawang sebagai toppingnya.

Nah, sekarang masakan yang Anda bikin sudah selesai di buat, silakan Anda sajikan panas-panas untuk mendapatkan sensasi rasa masakan yang super lezat. Mudah kan ladies untuk mempraktekkan sendiri resep conchiglie asparagus ala Singapura di rumah Anda?

This page needs javascript enabled !