Resep Corn Bread Ala Singapura

Menyuguhkan sebuah kue bukan hanya dapat di buat dari sebuah cokelat yang di sajikan dengan rasa yang manis. Sebab Anda juga dapat berkreasi dengan sebuah jagung manis dan juga bahan dapur untuk menciptakan masakan yang lebih unik dan berbeda dari lainnya. Nah, resepmasakan kali ini akan memberikan sebuah menu atau pun cara membuat masakan yang sangat simpel dan praktis, sehingga akan memudahkan Anda untuk menyuguhkan sebuah hidangan spesial buat keluarga tercinta. Resep masakannya adalah corn bread ala Singapura ini. Mengapa? Sebab salah satu masakan khas Singapura ini selain dibuat sangat simpel, masakan ini juga menggunakan bahan-bahan yang terbaik, sehingga akan sangat cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga. Nah, dari pada Anda semakin penasaran dengan resep corn bread ala Singapura tersebut, sebaiknya Anda ikuti cara pembuatannya berikut ini.

Siapkan beberapa bahan untuk mencipatakan corn bread seperti berikut : tepung terigu 200 gram, polenta atau tepung jagung 100 gram, mentega 50 gram, telur ayam 1 butir saja, baking powder 3 sendok teh, cabe hijau 2 buah, cabe merah 3 buah, dan susu kental 200 mill.

Untuk mengolahnya, Anda ikuti langkah berikut : campurkan tepung terigu dan juga polenta kedalam wadah, lalu Anda tambahkan juga baking powdernya, selanjutnya berikan 3 sendok makan gulapasir pada capuran tepung tersebut, lalu Anda aduk hingga tercampur rata. Setelah itu Anda tambahkan garam 1 sendok teh. Lelehkan mentega 50 gram, lalu Anda dapat mencampurkan telur dengan susu kental 200 mill kemudian dikocok. Masukan mentega yang sudah Anda panaskan tersebut, kemudian Anda campurkan dengan terigu dan aduk kembali sampai rata. Cincang cabe merah dan hijaunya, lalu Anda campurkan kedalam adonan bersama dengan daun dill. Olesi loyangnya dengan minyak sayur, lalu masukan adonan untuk di oven hingga 30 menit.

Sangat mudah sekali kan untuk membuat masakan khas Singapura tersebut sobat? Semoga ulasan mengenai resep corn bread ala Singapura ini, juga dapat menjadi inspirasi dan dapat bermanfaat bagi semuanya.

This page needs javascript enabled !