Eco Green Park Malang, Konsep Wisata Fun and Study

Eco green park malang adalah salah satu objek wisata di Malang yang menyediakan beragam koleksi burung dan beberapa satwa lainnya. Dengan begitu, eco green park malang tidak hanya sebagai tempat wisata, tetapi juga sebagai tempat edukasi.  Selain itu, juga tersedia wahana lain. Jika ingin liburanmu menyenangkan, cobalah mengunjungi tempat ini. Tempat ini sangat indah dan jauh dari rasa jenuh karena banyak sekali atraksi yang kamu bisa lihat di tempat ini.

Lokasi Eco Green Park Malang
Eco Green Park berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo No. 9 A, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, kabupaten Malang.  Eco Green Park masih satu kelompok dengan Jatim Park, jadi, kamu akan sangat mudah menemukan lokasi eco green park malang ini.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Malang
Harga tiket masuk eco green park malang masih tergolong terjangkau, apalagi untuk para mahasiswa. Tiketnya terbagi menjadi tiga jenis. Tiket Eco Green Park seharga Rp. 49.000 jika kamu berkunjung pada hari biasa, sedangkan saat weekend, harga tiket naik menjadi Rp. 70.000.

Tiket yang kedua adalah Tiket Sakti dengan harga sebesar Rp. 375.000 pada hari-hari biasa dan akan tetap sama jika kamu berkunjung pada hari weekend. Dan untuk  tiket berikutnya, tiket Super sakti, seharga Rp. 450.000 pada hari biasa, dan masih sama pada hari weekend.

Wahana di Eco Green Park Malang
Eco green park malang menyediakan berbagai jenis burung dan satwa lain. Kamu bisa menikmati indahnya insectarium, ada Flaminggo juga, Walking Birds, Music Plaza, Jungle Adventure, Silase dan Hey, World of Pheasant. Nah, eco green park malang tidak hanya dihuni oleh beragam hewan saja, disni juga ada pengolahan sampah dan Biogas, kamu bisa melihatnya jika mau. Ada juga hidroponik Strawberry untuk kamu penggemar strawberry. Hidroponik jamur untuk kamu yang suka jamur. Ada Carnivora Garden, World of Parrots, Bird of Paradise dan Duck Kingdom.

Terdapat juga Bird Galery, Owl, Elang dan Rangkok, Rumah Terbalik, Water outbound, Horticultute Trap, Angry Birds, Pasar Burung, White Peacock, Science Center dan Eco Journey, Dome Multimedia, Basmi Hama, Monumental Candi-candi dan Cinema 3D.

Fasilitas Pendukung di Eco Green Park Malang
Fasilitas umum yang tersedia seperti kamar mandi, mushalla, dan rumah makan yang menyajikan kuliner khas Malang. Ada juga e-bike station dan pasar hewan.

Daya Tarik Eco Green Park Malang
Eco Green Park malang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dengan berbagai wahana yang tersedia. Wahana di eco green park malang mempunyai motto yang bagus yaitu Fun and Study. Tidak hanya berwisata tetapi juga sekaligus bisa belajar.  Ini adalah tempat wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi. Beberepa wahana yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke eco green park malang adalah Feeding Time Dove, Rumah Terbalik, Water Track, Bird Show, Recycle Parade, Owl House, World of Parrot, dan Animal Farm.

Jika kamu suka burung merpati, maka wahanan Feeding Time Dove  sangat cocok anda nikmati di sini. Kamu bisa berinteraksi  secara langsung dengan merpati-merpati di sini. Namun, wahana Feeding Time Dove hanya dapat kamu nikmati pada waktu tertentu yaitu jam 11.00, 13.00 dan jam 15.00 WIB.

Wahana eco green park malang juga menyediakan sensasi wahanan rumah terbalik. Wahana ini tentu saja memberi sensasi yang tidak bisa kamu lupakan ketika berlibur ke sini. Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua destinasi menyuguhkan wahana ini, jadi sangat rugi jika kamu tidak sempat berkunjung ke rumah terbalik saat berlibur ke Malang.

Sedangkan, di wahanan Recycle Parade, kamu akan diberitahu bagaimana melakukan proses daur ulang. Wahana di Eco Green Park bisa dimainkan oleh siapa saja. Ada juga water bound dan water Track menyediakan banyak permainan air seperti sepak bola air dan ember raksasa. Untuk water Track, pengunjung di haruskan berjalan di atas pinjakan kayu yang berbentuk balok dan bundaran.

Animal Farm menyediakan sapi dan kambing. Di sini pengunjung bisa melihat proses pembuatan susu dari pemerahan, di proses di laboratorium hingga bisa dikonsumsi. Kambing yang ada di sini didatangkan dari luar negeri, seperti Kambing ceko atau sapi long horn dari Amerika  Serikat. Pengunjung di izinkan untuk mencoba memerah sendiri dan meminum susunya.

Jungle adventure mengajak pengunjung untuk seru-seruan di hutan dengan kereta dan dibekali senjata juga. Sedangkan di World of Parrot kamu bisa bertemu si Beo yang cerewet. Kamu bisa memegang, ataupun mengajarinya ngomong, dan tentu saja kamu bisa berfoto dengannya.  Ada juga burung kakaktua raja yang tersedia eco green park malang ini.

Itu tadi beberapa informasi yang perlu kamu ketahui tentang eco green park malang. Berlibur ke tempat ini di jamin seru. Kamu pasti susah untuk melupakan pengalaman jika ke sini. Kamu juga bisa mengajak teman atau bersama keluarga untuk belajar bersama, Banyak yang bisa kamu pelajari di sini dengan kegiatan lucu dan menyenangkan.

This page needs javascript enabled !