Bingung Cari Homestay Harga Murah? Berikut ini Homestay Murah Bisa Jadi Alternatif Pilihanmu

Kawasan  di sekitar stasiun Malang adalah lokasi terbaik untuk mencari tempat menginap. Stasiun Malang terletak di pusat kota sehingga mempermudah pengunjung untuk berkeliling kota Malang. Hotel ataupun homestay murah di dekat stasiun Malang menjadi favorit pengunjung ataupun wisatawan Malang. Beberapa homestay disini juga menjadi tempat transit sebelum melakukan perjalanan ke Gunung Bromo, Kawah Ijen, hingga Pulau Sempu. Berikut adalah beberapa homestay yang lumayan murah yang bisa jadi alternatifmu saat berlibur ke Malang.

  1. Jona’s homestay
    Jona’s homestay terletak dekat dengan stasiun Kota Baru yang termasuk homestay murah di Malang. Homestay ini sering menjadi langganan para turis mancanegara yang berkunjung  ke Malang. Kenyamanan yang diberikan homestay ini membuat pengunjung merasa seolah menginap di rumah sendiri dengan penawaran mulai dari Rp. 100.000 per malam untuk kamar dengan kipas angin dan kamar mandi diluar. Sedangkan untuk kamar ber-AC dan kamar mandi di dalam, biayanya di atas Rp. 100.000
  2. Hotel Tosari
    Hotel tosari adalah sebuah homestay  murah di malang yang menyediakan 3 tipe kamar dengan atau tanpa kipas angin, dan tanpa AC.  Harganya juga sama dengan Jona’s Homestay yaitu mulai dari Rp. 100.000 per malam. Homestay ini juga berada di lokasi yang strategis yang dapat dijangkau kurang lebih 15 menit jalan kaki dari stasiun Malang Kota Baru.
  3. Hotel Emma
    Hotel ini termasuk homestay murah di Malang yang menyediakan kamar bersih dan nyaman dan sering direkomendasikan untuk para backpaker. Ciri khas hotel ini adalah bangunannya yang berwarna serba hitam. Hotel mungil ini terletak sekitar 100 meter dari stasiun Kota Baru Malang. Jadi tentu hotel ini sangat mudah ditemukan oleh para wisatawan karena ciri khas warna hitam yang dimiliki. Homestay murah ini menyediakan beberapa tipe kamar dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp. 150.000 per kamar. Fasilitas yang digunakan juga tergolong lengkap mulai dari kipas angin, AC, handuk.
  4. Hotel Aloha Malang.
    Meskipun hotel ini termasuk homestay murah di Malang, tapi kamu bisa mendapat fasilitas yang lengkap jika menginap di hotel ini. Seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas, dan juga ada sarapan dan TV kabel.  Hotel ini juga sama dengan hotel lain dalam hal bersih dan nyaman. Letaknya pun tergolong strategis. Tersedia hingga 25 kamar yang menawarkan pelayanan yang nyaman dan eksklusif dengan harga yang terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan dana minimal Rp 264.000 untuk bisa menginap satu malam di Hotel Aloha Malang ini.
  5. Splendid Inn Hotel
    Saat melihat foto depan Splendid Inn Hotel, kamu akan terbawa untuk merasakan hunian gaya klasik zaman dulu yang memiliki interior yang unik. Penataan lampu yang simpel dan meinimalis menambah suasana sederhana saat kamu memilih tempat ini menjadi satu pilihan homestay murah di Malang. Hotel ini berada di Sebelah Balai Kota Malang dengan jumlah kamar yang disediakan sebanyak 27 kamar. Kamar-kamar tersebut  terbagi atas beberapa tipe kamar, ada yang dilengkapi dengan AC, dan ada yang tidak, tapi dipasang kipas angin.  Tarif harga yang ditawarkan hotel ini di bawah Rp. 300.000 per malam. Fasilitasnya juga lengkap. Ada kolam renang, disediakan sarapan dan juga wifi gratis.
  6. Morse Guest House Syariah
    Tempat ini juga banyak dijadikan wisatawan sebagai homestay terbaik di Malang dan masih tergolong homestay murah di Malang. Harga yang lumayan dengan tarif mulai Rp. 240. 000 per malam. Kamar yang disediakan ada beberapa tipe. Ada tipe standard, tipe superior double atau superior Twin. Hotel juga memberikan pelayanan terbaik, selain itu, homestay ini menggunakan konsep syariah di Malang. Lokasi hotel ini sekitar 200 meter dari stasiun Malang yang dapat dijangkau dengan mudah oleh para pengunjung.

Itulah beberapa homestay murah yang ada di Malang. Tentu saja, tidak hanya wisatawan luar negeri yang memerlukan homestay ini, para mahasiswa pun jika hanya berlibur sebentar atau melakukan field trip, pasti mencari homestay yang murah. Beberapa homestay di atas bisa menjadi alternatif pilihanmu jika berkunjung ke Malang.

This page needs javascript enabled !