Berlibur ke Kota Malang? Gausah Takut Mahal! Banyak Hotel Murah yang Sesuai Ukuran Kantongmu

Malang sebagai tempat wisata menyajikan banyak hotel, bahkan ribuan. Mengapa begitu? Karena wisatawan yang berkunjung ke Malang juga banyak, sehingga permintaan untuk dibangun hotel pun meningkat. Ini terus terjadi setelah dibukanya kawasan di kota Batu sebagai tempat wisata. Untuk mengatasi banyaknya permintaan ini, didirikanlah hotel murah di Malang sebagai akomodasi menginap untuk para wisatawan.  Teruntuk kamu juga, jika memiliki budget yang tidak memadai, kamu bisa menginap di beberapa hotel murah berikut.

  1. Tosari Hotel Malang.
    Hotel yang  berlokasi di Jl. Kh. Ahmad Dahlan No. 31, Malang Pusat ini termasuk hotel murah di Malang yang menawarkan harga mulai dari Rp. 127.000. Ini harga paling murah yang bisa kamu dapatkan dengan fasilitasnya juga cukup bagus, ada wifi, AC, meja tulis dan kipas angin.

    Para tamu juga boleh menggunakan fasilitas luar kamar seperti parkir, wifi umum, layanan kamar, layanan laundry, dan fasilitas rekreasi. Tempat-tempat yang bisa kamu jangkau dari hotel ini dengan jarak yang tidak terlalu jauh seperti Matahari, Malang Plaza, Museum Brawijaya dan Malang Tourist Center.

  2. Hotel Mutiara
    Hotel murah di Malang yang kedua adalah Hotel Mutiara. Hotel ini menyediakan 27 kamar tidur berkualitas tinggi dengan penawaran harga mulai Rp. 170.000. Sama seperti hotel yang  lain, setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti televisi, AC, shower dan lain sebagainya.

    Sehingga tamu benar-benar merasakan kenyamanan saat menginap di hotel ini. Hotel ini cukup strategis karena berada di pusat kota tepatnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Malang Pusat. Tempat-tempat lain yang bisa dijangkau dari hotel ini adalah Rumah Sakit Mardiwaluyo, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Rumah Sakit Lavalette dan Museum Brawijaya.

  3. Hotel Margosuko Malang.
    Hotel bintang 1 ini menawarkan harga murah juga mulai Rp. 200.000 per malam. Hotel  murah di Malang ini berlokasi di Jl. Akhmad Dahlan No. 40-42 yang menyediakan 30 kamar yang nyaman untuk para tamu. Fasilitas yang diberikan seperti meja tulis, televisi, AC, wifi dan lain sebagainya.

    Letak hotel ini juga strategis sehingga sangat mudah jika ingin ke Matahari, Malang Tourist Center, Malang Plaza dan Museum Brawijaya.

  4. Hotel Tidar Malang
    Sekarang kita masuk ke hotel bintang 2 yaitu hotel Tidar Malang.  Hotel murah di Malang ini  menawarkan harga mulai dari Rp. 200.000 per malam. Meskipun murah, hotel ini juga tetap memberikan kenyamanan kepada para pengunjung. Lokasi hotel ada di Jl. Puncak Tidar Blok Ve No. 1, Malang pusat.

    Lokasinya yang strategis membuat tamu dengan mudah jika ingin ke Mall Olympic garden, Malang Town Square, Puncak Dieng Bilyar dan Plaza Dieng. Jika kamu ingin berkunjung ke dieng, hotel ini bisa menjadi pilihanmu.

  5. Hotel Mandala Puri
    Hotel ini termasuk hotel bintang 1 dengan penawaran murah juga di Malang mulai dari Rp. 250.000. Lokasi hotel ini ada di Jl. Panglima Sudirman, Malang Pusat, mungkin sekitar 0.9 Km dari stasiun kereta Malang. Meskipun hotel ini termasuk hotel murah di Malang, hotel ini tetap menyediakan 21 kamar terbaik yang dilengkapi dengan meja tulis, telepon, AC, televisi, dan lain sebagainya.

    Beberapa tempat yang dengan mudah dapat dijangkau dari hotel ini adalah  Rumah Sakit Mardiwaluyo, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Rumah Sakit Lavalette, Malang Tourist Center dan Museum Brawijaya.

  6. Violet Hotel
    Masih dengan hotel bintang 1, Violet hotel berada dekat dengan Alun-alun kota, Balai Kota. Hotel ini juga termasuk hotel murah di Malang yang  menyediakan 11 kamar dengan harga diatas  Rp. 250.000 dengan fasilitas yang tersedia seperti wifi disemua area, AC, televisi, layanan kamar dan tempat parkir mobil. Karena letaknya yang strategis,  sehingga dengan mudah tamu dapat mengunjungi  Malang Plaza dari hotel ini.

Seperti yang kita ketahui, hotel di Malang terdiri dari varian harga mulai yang murah hingga yang mahal. Dan itulah beberapa hotel di Malang dengan penawaran harga yang murah. Silahkan pilih salah satu, jika kamu berkunjung ke Malang. Have a nice day.

This page needs javascript enabled !