5 Wisata Terbaru di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

Malang sebagai surga wisata memiliki objek wisata baru yang belum rame dikunjungi orang. Tempat ini sangat cocok bagi siapapun yang tidak suka dengan keramaian atau ingin menenangkan diri. Kesejukan dann pemandangan alam yang bersahabat membuat kamu nyaman datang ke tempat ini. Suasana dan kondisinya juga masih alami sehingga memberikan rasa yang khas bagi kamu saat berkunjung ke tempat ini.  Beberapa objek wisata terbaru di Malang berikut akan memberikanmu rasa nyaman dengan suasana yang jauh dari polusi.

  1. Wisata air Sumber sirah
    Mengapa sumber sirah ini menjadi tempat wisata? Karena pesona keindahan alam bawah airnya menarik para wisatawan.  Wisata terbaru di Malang ini terletak di desa Sumber Jaya, kecamatan Gondanglengi, Malang. Banyak tanaman air yang terdapat di sumber sirah ini. Tanaman yang sangat indah dengan berbagai terumbu karang dan ikan. Air di danau ini sangat jernih, bahkan pemandangan bawah air bisa dilihat dengan dari atas.
  2. Omah Kayu
    Omah kayu ini termasuk wisata terbaru di Malang yang terletak di Gunung Sari, Bumiaji, Batu city, Jawa Timur. Omah kayu dibangun diatas pohon pinus yang lengkap dengan tempat penginapan bagi para wisatawan yang ingin  bermalam di bukit tersebut. Kamu bisa melihat pemandangan kota batu yang menawan dari omah kayu ini. Selain itu banyak spot yang tersedia disini. Ada juga warung makan, yeng tentunya makanannya lezat-lezat smua. Jika kamu ingin berkunjung ke sini diharapkan kamu membawa budget lebih.

    Mengapa dikatanan omah kayu ini sebagai not just a tree house, karena omah kayu ini bukan rumah kayu biasa. Didalamnya ada kasur, ada bantal, selimut lengkap dengan perlengkapan mandi. Sekitar omah kayu juga memiliki tempat yang nyaman untuk menghirup udara gunung yang masih alami.

  3. Pantai Watu Leter
    Pantai ini juga termasuk wisata terbaru di Malang dan juga masih sepi pengunjung. Pantai ini terletak di Dusun Rowotrate, Sitiardjo, Sumber manjing. Peseona pantai ini adalah hamparan pasir putihnya yang luas, sehingga pengunjung dapat bermain di atas pasir ini. Selain itu, pantai ini juda dihiasi oleh batu karang.  Selama perjalanan menuju pantai ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Pantai ini masih bersih karena belum ramai pengunjung yang datang.
  4. Teluk bidadari
    Teluk bidadari termasuk wisata terbaru di Malang yang letaknya tidak jauh dari pantai Mbehi. Daya tarik dari pantai ini adalah 2 buah kolam alami yang ukurannya tidak terlalu besar. Di sekitar teluk ini ada hutan lindung yang menambah keasrian tempat wisata ini. Lokasi teluk bidadari berda di desa Sumber bening, kecamatan Bantur, Malang.
  5. Coban supit urang pujon
    Air terjun ini termasuk wisata terbaru di malang yang belum ramai dikunjungi pengunjung. Air terjun ini terletak di pedalaman. Dalam perjalanan menuju ke air terjun ini , kamu akan melihat hijaunya pohon-pohon yang diusahakan oleh para petani. Di coban supit urang ini, ada 3 lokasi yang berdekatan yaitu coban undak dan watu talang. Jika kamu ke coban ini, sebaiknya bawa makanan dan minuman, karena tidak ada warung makan di area coban ini.

Itulah beberapa wisata terbaru di Malang. Jika kamu berlibur ke Malang, jangan lupa berkunjung ke tempat ini. Tempat ini masih asri dan juga sepi karena belum ramai wisatawan yang tau. Selamat Liburan.