Demi Film, Aktris Cantik ini Rela Warnai Rambutnya dengan Warna Pelangi

Totalitas seorang pekerja seni dalam hal ini seorang aktor maupun aktris memang dapat dilihat dari usahanya dalam mendalami peran yang diberikan kepadanya. Hal tersebut juga harus didukung dengan segala macam hal termasuk dengan perubahan-perubahan yang dapat dilihat dari tampilan fisiknya tak terkecuali rambutnya. Hal itulah yang nampaknya membuat aktris cantik tanah air Ardina Rasti juga berani mengeksplor tantangan yang diberikan kepadanya salah satunya dengan berani mengubah warna rambutnya dengan warna-warna yang tak biasa dan cukup ekstrim seperti warna pelangi.

Aktris yang lebih dikenal sebagai selebriti yang kental dengan kesan elegan dan cantik ini, rela mengubah warna rambutnya dengan gaya ombre lengkap dengan berbagai macam warna mulai dari merah, kuning, hijau, biru hingga ungu, sehingga tak ayal rambut Rasti terlihat bagaikan rainbow cake yang manis. Lalu sebenarnya, film apa yang membuat Rasti yang kini sudah berusia 29 tahun itu rela tampil dengan warna rambut unik dan aneh seperti itu?

Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini kabarnya akan diberi judul Dreams, yaitu sebuah film yang berkisah mengenai latar belakang dibalik perjuangan dan kisah sukses seorang gadis yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat X-Factor. Ya, film ini memang menceritakan kisah seorang penyanyi muda bertalenta bernama Fatin Shidqia Lubis yang namanya kini telah dikenal di hampir seluruh penjuru Indonesia setelah memenangkan kompetisi benyanyi tersebut. Karena menceritakan kisah hidup Fatin, tentu saja penyanyi bersuara khas itu yang akan menjadi pemeran utama dari film ini, dan kemungkinan Rasti akan berperan sebagai salah satu kontestan di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia itu.

Kabarnya selain dibintangi oleh Fatin dan Ardina Rasti, film yang akan dirilis pada awal tahun depan itu juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan selebriti ternama lainnya, contohnya seperti aktor senior Mathias Muchus, Fauzi Baadila, Inez Tagor hingga mantan anggota boyband Smash, Morgan Oey.

This page needs javascript enabled !