Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartemen

Beriwarta – Kamar tidur idaman adalah dimana suatu kamar mampu membuat penghuninya merasa nyaman dan aman saat berada didalamnya. Untuk memperoleh suasana tersebut, pengaruh pemilik kamar menjadi peran utama,  salah satunya dengan melakukan sedikit dekorasi pada bagian interior kamar tidur Anda. Banyak sekali desain interior kamar tidur yang dapat Anda aplikasikan. Desain Interior kamar tidur ala apartemen sebagai salah satu referensi menarik untuk Anda terapkan pada hunian idaman.

Banyak sekali yang harus dilakukan untuk merombak kamar tidur Anda layaknya apartemen mewah. Pertama tentukan tema yang sesuai dengan konsep ala apartemen. Pada bangunan mewah tersebut biasanya mengusung konsep alami, full color, dan minimalis modern.

Semisal Anda terapkan penggabungan tema minimalis modern dengan pewarnaan full color. Berawal dari kerangka kamar, usahakan jendela dipasang dengan ukuran besar yang menghadap pada view menarik yang ada disekitar rumah. Selain memperoleh view menarik, pemasangan jendela besar juga memberikan kesan ruangan lebih lapang.

Tambahkan beberapa ornamen ruangan untuk mempertegas kesan minimalis. Pewarnaan ornamen nantinya harus diselaraskan dengan warna dinding ruangan. Mengadopsi tema minimalis modern full color, lebih cocok dengan dinding tanpa corak atau polos dengan warna netral atau soft sebagai dasar tema full color-nya.

Untuk memperindah tampilan, sedikit lekatkan hiasan dinding berupa lukisan, beberapa lampu dinding, dan hiasan dinding mewah lainnya untuk kesan mewah. Jangan sampai berlebihan pengaplikasiannya, untuk meghindari kesan berantakan. Pada lantai semakin selaras jika dilekatkan keramik dengan warna sama seperti dinding kamar tidur. Dengan dasar warna selaras, akan semakin kental tema full color saat dikombinasikan dengan karpet motif rainbow.

Diatas bentangan karpet bisa dibubuhkan ranjang berukuran sedang dengan warna kalem tanpa motif. Untuk memperindah tampilannya, aplikasikan bantal guling dan bad cover dengan warna-warna mencolok yang berbeda-beda. Semisal bantal Anda berikan warna merah, guling warna hijau, dan bad cover dengan warna kuning.

Untuk menyempurnakan desain interior kamar tidur ala apartemen, pasangkan gorden pada jendela dengan ukuran besar memanjang kebawah dengan warna cerah tanpa motif untuk kesan minimalisnya. Dengan demikian tema minimalis modern full color telah selesai diaplikasikan pada kamar tidur idaman.

Nah…bagaimana mengenai tips desain interior kamar tidur ala apartemen? Sangat cocok untuk kamar tidur impian Anda. Tunggu apalagi, segera aplikasikan tipsnya untuk kenyamanan Anda saat berada didalam kamar tidur dengan desain interior ala apartemen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !