Raffi Didepak Dari Pesbukers

Keberadaan Raffi Ahmad yang sebelumnya selalu terlihat berada dalam acara Pesbukers di ANTV kini hilang dan dipertanyakan keberadaannya. Dalam unggahan sebuah poster promosi program Pesbuker Ramadan yang diunggah oleh Otis Hahijary, selaku Vice President ANTV, seakan memperjelas bahwa Raffi tidak akan lagi tampil di Pesbukers yang telah membesarkan namanya tersebut. Banyak yang mengira juga bahwa ketiadaan Raffi ini karena Raffi didepak dari Pesbukers karena sikap tidak profesionalnya yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Sebelumnya berita Raffi didepak dari Pesbukers ini, muncul dugaan bahwa Raffi Ahmad melakukan tindakan tidak profesional dalam karirnya di Pesbukers. Hal itu diketahui dari postingan Otis yang seakan melakukan sindiran pada ketidakprofesionalan suami dari Nagita Slavina. Dalam postingannya, Otis menuliskan tentang kedisiplinan dan menyebut tentang artis yang ijin sakit namun terlihat sehat ketika muncul di acara televisi lainnya. Tentu saja hal ini menjadi masalah yang besar bagi perusahaan yang sama-sama bersaing untuk memperebutkan rating selama bulan ramadan ini.

Sindiran tersebut kuat mengarah pada Raffi Ahmad lantaran sebelum postingan Otis tersebut ditulis, Raffi Ahmad memang tidak terlihat hadir di acara Pesbukers Ramadan tersebut. Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad terlihat ada dalam sebuah tayangan di MNCTV yakni di program Kilau DMD. Dari sinilah kemudian kabar Raffi didepak dari Pesbukers santer terdengar benar.

Selain tidak memunculkan foto Raffi dalam poster Pesbuker Ramadan yang baru, Otis juga tidak terlihat menuliskan nama Raffi Ahmad sebagai salah satu yang akan hadir dalam acara, juga tidak melakukan tag atau menandai foto Raffi dalam postingan tersebut. Meskipun demikian, belum ada berita resmi yang disampaikan dari kedua belah pihak baik dari pihak ANTV ataupun dari pihak Raffi mengenai isu Raffi didepak dari Pesbukers ini.

Nah bagaimana pendapat anda tentang berita Raffi didepak dari Pesbukers? Apakah anda juga sering menonton acara tersebut? Apakah menurut anda acara tersebut akan dapat berjalan meskipun tanpa keberadaan Raffi didalamnya? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

This page needs javascript enabled !