Pacar Baru Ayu Ting Ting

Penyanyi Dangdut yang dikenal dan booming lewat lagu alamat palsunya tersebut memang sering mendapatkan gosip kedekatan dengan bebragai pria. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang pernah merasakan pahitnya berumah tangga namun tak membuatnya menyerah untuk mendapatkan kebahagiaan. Sering digosipkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad dan juga bahkan Shaheer Sheikh dan juga Ivan Gunawan dan Boy William, Ayu Ting Ting malah terlihat mesra dengan seorang lelaki lain. Apakah laki-laki tersebut merupakan pacar baru Ayu Ting Ting?

Kecurigaan publik dan juga penggemar Ayu Ting Ting dimulai saat Ayu dan juga laki laki tersebut kedapatan sedang makan malam bersama. Sosok pria tampan yang menemani Ayu tersebut pun diketahui bernama Ervan yang memiliki profesi sebagai seorang dokter. Lalu apakah dokter Ervan ini merupakan pacar baru Ayu Ting Ting? Ayu sendiri belum memberikan konfirmasi, hanya saja keduanya memang terlihat sangat akrab di media sosial Instagram.

Keakraban dokter Ervan dengan Ayu Ting Ting tersebut pertama kali tercium dari postingan dari akun Instagram dokter Ervan. Dalam postingannya tersebut, Ervan mengucapkan sebuah ungkapan terima kasih atas makan malam bersamanya dengan Ayu didalam captionnya. Sedangkan dalam foto dari unggahan tersebut, terlihat antara dokter Ervan dan juga Ayu Ting Ting berfoto berdua yang mana keduanya sangat dekat hingga hampir bersentuhan. Lalu apakah ini bisa menjadi bukti kedekatan mereka atau malah benar jika dokter Ervan merupakan pacar baru Ayu Ting Ting? Misteri ternyata masih berlanjut.

Ternyata pertemuan antara keduanya tidak hanye terjadi saat itu saja, melainkan juga sebelumnya dokter Ervan juga pernah mengunggah fotonya bersama dengan Ayu, bahkan caption atau pesan dalam foto tersebut terlihat lebih mesra yakni ucapan selamat pagi pada Ayu menggunakan bahasa Inggris. Jadi apakah hal ini sudah menjadi bukti yang kuat jika dokter Ervan merupakan pacar baru Ayu Ting Ting? Bagaimana nih kak Ayu Ting Ting? Kalau iya juga tidak apa-apa sih.